Brand Image atau citra merek memang bisa meningkatkan harga suatu produk. Citra
merek sendiri dapat dibentuk melalui iklan yang gencar di media massa. Dengan
iklan yang gencar opini public bisa terbentu. Demikian juga dengan sarung.
Siapa sih yang tidak kenal dengan sarung ATLAS. Sarung ATLAS, sejak
dipromosikan di televisi harganya makin melejit. Bahkan kualitas sarung sering
di bandingkan dengan sarung ATLAS. Nah, seperti yang akan saya lakukan ini.

Betul, saya akan mempromosikan sarung BASATIN ataupun REHAN ini. Bahwa sarung
ini sekualitas ATLAS Idola. Dan memang produksi dari pabrik yang sama yaitu BHS.

Dengan harga Rp. 34.000,- per piece, kita bisa mendapatkan sarung berkualitas
bagus. Untuk pembelian minimal ½ kodi.

Ayo, buruan yang belum punya oleh-oleh lebaran. Sebentar lagi kan pulang
kampong. Bawalah oleh-oleh ini sebagai wujud syukur atas rezki Allah yang
diperoleh selama ini. Berbagi itu membersihkan hati!

--
Posting oleh Choirul Asyhar ke BelajarBisnis pada 9/24/2007 04:07:00 PM