Tolong pak, saya dikirimi. dan program mengingatkan untuk sholat, kalau boleh
saya dikirimi. Itupun kalau tidak keberatan.

----- Original Message -----
From: [EMAIL PROTECTED]
To: Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, October 02, 2007 9:13 AM
Subject: [ FUPM-EJIP ] Terjemah Al-Qur'an

Ana ada, namanya Al-Qur'an Digital, kapasitasnya 19 MB. Kalo dikirim via email
nggak muat. Kalo di burning dalam cd mungkin bisa.
Cuma agak lama proses burningnya (kerjaan lagi banyak, harus diluar jam kerja)
& kirimnya jauh (Lokasi ana di Berau - Kalimantan Timur).
Sekalian ana tambahkan koleksi file2 islam punya ana.

Kalo terjemahan versi depag aja ana ada. Muat kalo dikirim via email.
Biasa ana gunakan untuk mencari referensi ayat Al-Qur'an.

Siapa ada yg berminat ?

Kalo mo program untuk mengingatkan sholat (pas waktu sholat kluar suara azan),
jadwal sholat seluruh indonesia, dll, silahkan donlot di alamat
www.ebsoft.web.id  email teman ana = [EMAIL PROTECTED]

Free Knowledge for all. Hanya kepada Alloh doa dan harapan,

Salam,

Akhmad Yani
PT. BUKIT MAKMUR MANDIRI UTAMA
IT Representative