Ana juga mau dong Pak...  Terima kasih

  ----- Original Message -----
  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: Forum Ukhuwah Pekerja Muslim di Kawasan EJIP
  Cc: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Tuesday, October 02, 2007 11:56 AM
  Subject: [ FUPM-EJIP ] Terjemah Al-Qur'an

  Program pengingat sholat, didalamnya ada jadwal sholat seluruh indonesia,
silahkan ambil (download) di alamat www.ebsoft.web.id   atau email langsung ke
pembuatnya = [EMAIL PROTECTED] . Insya Alloh dikasih,

  Kalau ana punya program terjemah Al'Qur'an yg berfungsi mencari ayat2 (index
Al-Qur'an). Bisa ana kirimkan via email.
  Adapun program Al-Qur'an digital, ada suara & terjemahannya terlalu besar
jika dikirimkan via email. Afwan.

  Free Knowledge for all. Hanya kepada Alloh doa dan harapan,

  Salam,

  Akhmad Yani
  PT. BUKIT MAKMUR MANDIRI UTAMA
  IT Representative