Mungkin anda tidak percaya kalau saya katakan bahwa membuat sebuah bisnis
online sendiri tidaklah semahal yang anda kira.

Kini telah tersedia script siap pakai dengan dibantu support terus menerus
sampai bisnis anda berjalan hanya dengan harga sekitar Rp.300.000,- s/d
Rp.500.000,-. Coba kalau beli di web master harganya bisa jutaan sampai puluhan
juta rupiah. Untuk script-nya saja.

http://www.klikabadi.net/?id=huangwelly

Untuk sewa hosting dan domain setahu saya sekitar Rp.500.000,-/tahun paling
mahal. Jadi dengan sekitar Rp.1.000.000,- atau kurang jadilah bisnis online
anda. Untuk tahun kedua dan selanjutnya anda tinggal bayar biaya hosting dan
domainnya saja.

Anda bisa memilih sistim bisnis yang anda kehendaki, mau reseller atau matrix
itu semua ada di tangan anda. Dan untuk desain webpun semua diserahkan pada
anda. Tetapi kalau ada trouble support terus menerus akan diberikan klik abadi.
Sampai jadi pokoknya....

http://www.klikabadi.net/?id=huangwelly

Mumpung ada script yang murah meriah seperti ini.....kenapa tidak sekarang juga
anda membuat bisnis online anda dan otomatis mesin uang andapun bekerja siang
dan malam tanpa campur tangan anda sepenuhnya. Ketika anda sedang tidurpun,
mesin uang itu akan bekerja terus menerus 24jam sehari, 7 hari seminggu, 365
hari setahun untuk anda. Tidak mungkin gagal/rugi dengan biaya serendah itu.

Dan jangan takut, bila anda memutuskan untuk membuat bisnis online anda di klik
abadi, segera email saya di [EMAIL PROTECTED], karena saya akan memberikan
puluhan bonus ebooks, software, scripts, dan templates penunjang bisnis. Bonus
dari saya tsb bisa anda jadikan bonus bagi member yang ikut bisnis anda sebagai
'download produk'.

Mau tahu apa saja yang akan saya berikan untuk anda bila bergabung dengan
bisnis ini di bawah URL saya? Simah yang di bawah ini :

- Free download Manager
- Pengirim email massal AMS versi TRIAL.
- Software ZoneAlarm 5.0.590.015
- FreeRAM XP Pro 1.3
- PC Inspector File Recovery 3.0
- PrayAlert Personal Edition 1.3.1015
- RAMBooster 1.6
- Subseven: Firewall 1.0
- Ad-aware 6.0
- Ad Blocker 4Google2 2.3.3
- Mozilla Firefox 1.0
- FxFoto 2.0.043
- Tips Otomotif
- Kumpulan Tips Dunia Kerja
- Kumpulan Resep Makanan
- Total Resale
- How to Create Killer Mini Sites That Sell Like Crazy [Customizable "Gold"
Package]
- Instant Web Site Tools
- Reprint Rights Magic
- Magic Subscriber
- Pop-Ups Generator
- Affiliate Marketers Handbook for 2006
- Untuk Menyalin Seluruh Website Dgn Sekali Klik
- Al-Qur'an Digital

Instant Webmaster Video Set :
-- How To Get Own Domain Name
-- How To Get Set Up For Low Cost Web Hosting
-- How To Set Up Free Hosting
-- How To Set Up Your Automatic Ordering System : Order System 1
-- How To Set Up Your Automatic Ordering System : Order System 2
-- How To Edit Personalize Your Web Site...And How To "Plug In" Your Ordering
System : Edit 1
-- How To Edit Personalize Your Web Site...And How To "Plug In" Your Ordering
System : Edit 2
-- How To Publish Your Web Sites To The Internet : download
-- How To Be #1 On Top Search Engines Like A.O.L., Alta Vista, And Lycos In 5
Days Or Less, Guareenteed! : Secret 1
-- How To Be #1 On Top Search Engines Like A.O.L., Alta Vista, And Lycos In 5
Days Or Less, Guareenteed! : Secret 2
-- How To Be #1 On Top Search Engines Like A.O.L., Alta Vista, And Lycos In 5
Days Or Less, Guareenteed! : Secret 3
-- How To Set Up Your Automatic Marketing System : Auto 1
-- How To Set Up Your Automatic Marketing System : Auto 2
-- How To Set Up Your Automatic Marketing System : Auto 3
-- How To Set Up Your Automatic Marketing System : Auto 4
-- How To Set Up Your Automatic Marketing System : Auto 5

dan jangan takut, bila pada waktunya saya akan menambahkan lagi bonus-bonus
tersebut kalau saya punya yang lainnya.

Sekarang tugas anda untuk memilih.....apakah anda masih mau menjadi penonton
atau pemain. Mau ikut sebagai member/pengikut sebuah bisnis online atau pemilik
bisnis online?

Menurut saya jadilah keduanya.....jadilah pemain dan penonton.....jadilah
pengikut dan pemilik.....sebab tidak ada yang sempurna di dunia ini, dengan
menjadi penonton yang belajar anda akan menjadi pemain yang sukses, dengan
belajar dari menjadi pengikut anda akan menjadi pemilik yang sukses.

http://www.klikabadi.net/?id=huangwelly

Kirim email ke