Siapapun tahu bahwa mencari pekerjaan itu sulit sekali di jaman sekarang ini.
Semakin maju jaman semakin sulit mencari pekerjaan
terutama pekerjaan yang halal dan ringan tetapi berpenghasilan besar.

Di jaman modern ini dimana :
1. Tekhnologi informasi telah merambah kemana-mana,
2. Perkembangan penduduk yang semakin tinggi
3. Ilmu pengetahuan yang semakin tinggi
mempersulit kita semua untuk mencari penghasilan yang memadai.

Sekarang kalau kita pikirkan, bagaimana caranya menggunakan
keterbatasan-keterbatasan yang disebutkan di atas sebagai
kelebihan untuk menghasilkan penghasilan yang cukup untuk kita semua.

Pengguna tekhnologi informasi terutama internet di Indonesia dan di dunia
semakin lama semakin tinggi seiring dengan
perkembangan jumlah penduduk di dunia. Dimana ada kelompok orang yang
menggunakan sarana yang sama disitu akan ada
potensi sumber pendapatan.....begitu prinsip marketer dunia.

Dengan demikian seperti telah diramalkan oleh para pakar, akan ada
penyelewengan kebiasaan di dalam cara orang untuk
menghasilkan pendapatan. Dari bisnis offline seperti warung, supermarket, dll
menjadi bisnis online seperti menjadi Internet
Marketer.

Kalau memang begitu, kenapa tidak mulai sekarang kita mencoba untuk berbisnis
di dunia online ini?. Ini adalah suatu kesempatan
emas dimana belum terlalu banyak orang yang mencoba berbisnis online, dimana
kita telah lebih dahulu mengetahui pola bisnis masa
depan, sehingga kita mencoba untuk berkecimpung di dunia serba uang ini.

Dengan demikian entah berapa tahun ke depan anda tidak akan merasa menyesal
bila melihat teman-teman anda atau saudara-
saudara anda atau tetangga anda yang telah lebih dahulu berkecimpung di bisnis
online ini dan menikmati hasilnya, sedangkan anda
baru saja memulai bisnis online ini beberapa tahun setelah mereka yang telah
sukses.

Untuk itulah saya hendak memperkenalkan dan menyarankan anda untuk mengikuti
bisnis-bisnis yang telah saya ikuti sekarang ini
dan telah mulai menghasilkan seperti apa yang saya harapkan, walaupun mungkin
belum mencapai puncaknya. Tetapi saya yakin
seyakin-yakinnya bahwa jalan yang saya pilih itu tidak salah, terbukti
sekarang-pun saya telah mulai dapat menikmati hasil yang
diharapkan.

Ini adalah daftar-daftar bisnis online yang telah saya ikuti dan telah mulai
menghasilkan bagi saya.

1. Asia Income (Rupiah/Bank dan Egold)
http://asiaincome.com/?ref=733
Matrix 10x6. Mendukung e-gold dan rupiah. Juga mendukung spillover dan
randomizer.
Potensi pendapatan adalah $1.111.110/tahun (sekitar Rp. 10 milyar/tahun).
Dengan menjadi member Asia Income, kita bisa memasang iklan baris di situs Asia
Income secara tak terbatas selama satu tahun.
Jadi selain bisa mendapatkan penghasilan di Asia Income, juga bisa membesarkan
bisnis lainnya dengan pemasangan iklan baris di
situs mereka.
Kini Aisa Income memberikan 127 bonus ebooks, scripts, templates dan software
penunjang bisnis yang bernilai $ 9000 (sekitar Rp.90
jutaan).
Khusus bagi yang mengikuti Kingegold dan atau Asia Income di bawah URL saya
hubungi [EMAIL PROTECTED] dengan menyertakan
URL yang di dapat, setelah saya cek kebenarannya akan saya berikan bonus
tambahan berupa link download Atomic Mail Sender
(AMS) yaitu pengirim email massal yag sangat cepat dan akurat + 200 link JOIN
dan alamat millist YAHOOGROUPS.

2. Anciki-Software (Rupiah/Bank)
http://www.anciki-software.com/?id=huangwelly
Yang ini adalah bisnis dengan sistim reseller, bukan sistim matrix.
Apa yang kita dapatkan dengan menjadi member anciki?
Tidak kurang dari 40 software canggih dan 17 Ebook dalam negeri yang
berkualitas serta ditambah lagi dengan 20 Super Bonus akan
diberikan pada member di member area.
Berapa kira-kira harga semua itu di situs aslinya?. Saya yakin puluhan juta
rupiah. Di Indonesia bisa Rp.1.000.000,- paling murah
Rp.200.000,-. Di Anciki Rp.20.000,-.
Yang paling saya suka adalah software Mail Bomber. Dengan Mail Bomber, kita
bisa mengirimkan email secara massal keratusan
sampai ribuan alamat dan bukan hanya satu promosi saja, bisa puluhan promosi
dikirimkan sekaligus.
Mail Bomber juga bisa mengirimkan email promosi ke millist.
Mungkin saya tak dapat memperinci satu-persatu software dan ebook apa saja yang
bisa di download. Jadi lebih baik langsung saja
klik linknya dan baca presentasinya.

3. Arisan-10 (Rupiah/Bank dan Egold)
http://arisan-10.dollarfactory.biz/?id=1632
Ini bisnis arisan terbesar di Indonesia. Membernya dua ribuan.
Mempunyai matrix 8x8 dengan biaya $2.5 egold atau Rp.25.000,- transfer.
Walaupun cuma bermodalkan Rp.25.000,-, potensi penghasilannya Rp. 5,2 milyar.
Bisa menerima lebih dari 1 keanggotaan dari 1 member, jadi Arisan-10 ini cocok
sekali kalau digunakan oleh organisasi
kemasyarakatan yang membutuhkan penggalangan dana.

4. MoneyGrow (Egold)
http://www.moneygrow.org/?r=huangwelly
Bisnis gila....menurut saya. Kenapa saya bisa menjulukinya bisnis gila? Yang
gila adalah potensi penghasilannya yang mencapai Rp. 1
TRILYUN. Apa tidak gila namanya.
Coba bayangkan kalau 10%-nya saja berhasil itu kan berarti 100 Milyar di
tangan. 1% = 10 Milyar, 0,01% = 100 juta.
Dan lagi dengan matrix 3x20 yang menjamin kita mendapatkan komisi sampai dengan
20 level kedalaman. Di member area, kita bisa
mendownload software, ebooks, templates, scripts pendukung bisnis yang bernilai
$2,000 (Rp. 20 jutaan). Jadi ga rugi yang $1, malah
untung $2,000.

5. 6thorigin/Matrix 6x6
http://www.6thorigin.com/index.php?ref=3847638
Ini bisnis matrix mini. Matrix ini cuma 6x6, walaupun hanya bermodalkan $0.42
(sekitar Rp.4.000,-an) potensi penghasilannya $3.359
(sekitar Rp.30 jutaan). Bisnis ini cocok sekali bagi internet marketer yang
sedang mencoba-coba berbisnis online, karena selain
resikonya yang rendah juga cepat sekali menghasilkan, sebab banyak sekali yang
ingin ikut join bisnis ini.
Member bisa mendownload puluhan ebooks, scripts, dan software pendukung bisnis
senilai $900 (Rp. 9 jutaan).

Buat anda yang mencoba-coba, bolehlah mencoba salah satunya saja yang mana yang
paling menarik anda sendiri, tetapi kalau
memang anda mau mencoba semuanyapun (5 bisnis), nilainya cuma sekitar
Rp.100.000,-an.

Seperti yang telah saya alami, dengan mempromosikan semuanya selalu ada saja
downline yang kita dapat entah dari bisnis yang ini
kalaupun tidak yang lainnya. Jadi boleh dibilang tiada hari tanpa downline.

Bagi yang telah mengikuti salah satu bisnis di atas hubungi saya di [EMAIL
PROTECTED]
Akan saya berikan bonus dari saya sendiri berupa link download pengirim email
massal yag sangat cepat dan akurat, setelah saya
cek kebenarannya.
Khusus untuk downline saya di Asia Income saya beri tambahan 200 link JOIN dan
alamat millist YAHOOGROUPS.

Cara buat egold :
1, klik :
http://www.e-gold.com/e-gold.asp?cid=3847638
2. klik create an account
3. Isi seluruh informasi yang diperlukan oleh pihak e-gold
4. Isi Passphrase/password dengan gabungan kombinasi huruf besar/kecil dan
angka untuk keamanan. . Ingat sebaiknya password
untuk egold ini anda buat khusus, jangan disamakan dengan password utuk masuk
ke link bisnis atau apapun. Ingat ini adalah
password untuk masuk ke dalam transaksi bank anda.
SEKALI LAGI BUAT PASSWORD EGOLD TERSENDIRI. JANGAN ADA PASSWORD ANDA YANG
LAINNYA YANG SAMA DENGAN
PASSWORD EGOLD ANDA.
5. Isi turing number sesuai dengan yang ditampilkan oleh e-gold.
Turing number adalah nomor acak yang selalu berubah untuk menambah keamanan di
website e-gold.
6. Klik, Open (tunggu sesaat)
7. Buka email anda dari e-gold dan catat nomor e-gold ID anda ( 7 digit).
8. Login ke website egold dengan no egold dan passphrase anda. Jika muncul
account sentinel untuk meminta pin anda bisa kembali
melihat dari email anda.
Bisa juga anda menggunakan option Copy and Paste.

Ingat untuk buat e-gold adalah GRATIS sama sekali.....

Jual beli e-gold terpercaya
http://www.indochanger.com/?ref=huangwelly

Kirim email ke