Saya beberapa kali ditanya oleh kasir BCA yang mencetak buku BCA saya, kok
banyak sih transfer dari satu pengirim dengan nilai sekitar Rp.20.000,- an.....

Awal-awalnya saya cuma bisa tersenyum tanpa menjawab. Tetapi rutinitas saya
untuk mencetak dan setiap cetakan selalu menghabiskan beberapalembar buku BCA
membuat para kasir tsb terus menanyai saya.

Karena terus menerus ditanya, saya menjawab seadanya, bahwa ada bekas teman
saya yang berhutang cukup besar kepada saya dan sekarang ini mencicil hutangnya
setiap hari. Jawaban itu memuaskan mereka dan sayapun tidak ditanyai apa-apa
lagi.

Mereka tidak tahu bahwa saya mengikuti Arisan-10 yang biayanya hanya
Rp.25.000,- ($2.5) dengan potensi penghasilan Rp.5,2 Milyar. Arisan ini
mempunyai matrix 8x8 yang berarti komisi akan didapatkan terus menerus sampai
kedalaman 8 level!!!

Entah berapa tahun (atau berapa puluh tahun) saya masih harus bolak balik BCA
sampai potensi penghasilan tsb tercapai. Berhasil 10%-nya saja
(Rp.520.000.000,-) saya rasa menghabiskan seratusan buku BCA.

Jadi untuk BCA.....tolong sediakan buku tabungan BCA-nya lebih banyak. Untuk
saya dan untuk para downline saya. Oke....!!!???!!!. Janji lhooo.....

http://arisan-10.dollarfactory.biz/?id=1632

Bila anda sudah bergabung kirimkan data-data anda berupa URL, nama dan alamat
email yang didaftarkan di Arisan-10 ke [EMAIL PROTECTED], bila setelah dicek
kebenarannya akan saya kirimkan link download pengirim email massal AMS dan
juga 100 link JOIN dan alamat millist YAHOOGROUPS..

Group saya berkembang karena menggunakan AMS ini, group andapun saya jamin akan
berkembangÂ…..mungkin melebihi group saya. Sebab bisnis ini bukan cuma upline
yang bisa menerima penghasilan lebih, downlinepun bisa melebihi uplinenya,
tergantung usahanya. Beberapa downline saya mempunyai jaringan yang lebih besar
dari saya.  Dan beberapa lagi mungkin akan menyusul saya.

Dan ingat.....bukan hanya bisnis Arisan ini saja yang bisa anda promosikan
dengan pengirim email massal saya, bisnis anda yang lainnyapun bisa berkembang
karena AMS ini, walaupun bukan di bawah URL saya.

Bagi anda yang sudah ikutan bisnis Arisan ini.....siapkanlah lemari/laci khusus
untuk menyimpan buku-buku tabungan BCA yang akan habis dengan cepat.....untuk
kenang-kenangan anak-cucu kita.....

http://arisan-10.dollarfactory.biz/?id=1632

Saya juga akan menambahkan puluhan super bonus berupa puluhan software dan
ebooks penunjang bisnis anda. Mau tahu apa saja?

Link download pengirim email massal AMS versi TRIAL
100 Link JOIN + alamat millist YAHOOGROUPS
Software ZoneAlarm 5.0.590.015
FreeRAM XP Pro 1.3
PC Inspector File Recovery 3.0
PrayAlert Personal Edition 1.3.1015
RAMBooster 1.6
Subseven: Firewall 1.0
Ad-aware 6.0
Ad Blocker 4Google2 2.3.3
Mozilla Firefox 1.0
FxFoto 2.0.043
Tips Otomotif
Kumpulan Tips Dunia Kerja
Kumpulan Resep Makanan
Total Resale
How to Create Killer Mini Sites That Sell Like Crazy [Customizable "Gold"
Package]
Reprint Rights Magic
Magic Subscriber
Pop-Ups Generator
Affiliate Marketers Handbook for 2006
Untuk Menyalin Seluruh Website Dgn Sekali Klik
Al-Qur'an Digital
Affiliate Marketers Handbook for 2006

Jadi tunggu apalagi sebab tidak selamanya saya menawarkan super bonus ini. Klik
dan join disini :

http://arisan-10.dollarfactory.biz/?id=1632

http://www.bukusiber.com
http://www.giantproduct.com