Siapa sih yang tak kenal Arisan-10, sebuah program bisnis Arisan terbesar di
Indonesia.....

Dengan sistem matematis yang adil yang memungkinkan kita menghasilkan Rp.5,2
Milyar hanya dengan modal Rp.25.000,- sekali bayar seumur hidup. Jadi sekali
kita membayar keanggotaan Arisan-10 itu kalaupun tidak setahun, mungkin 2 tahun
atau lebih yang pasti jaringan kita akan terus berkembang dan berkembang tanpa
kita mampu untuk menghentikannya.

Dan tanpa disadari.....jaringan kitapun telah melebar dan mendalam yang berarti
penghasilan demi penghasilan akan terus bertambah.....

Untuk itu ..... saya akan membantu anda membangun jaringan bisnis Arisan-10
ini.....caranya saya akan memberikan bonus dari saya sendiri yaitu pengirim
email massal dan 100 link JOIN dan alamat millist YAHOOGROUPS. Bukan itu saja
..... saya juga akan memberikan bonus software dan ebooks penunjang bisnis anda.

Bonus-bonus ini murni dari saya sendiri ..... untuk membantu jaringan anda.
Jadi anda tidak perlu membeli dari situs manapun, saya akan memberikan link
downloadnya gratis bagi siapapun downline vertikal saya, walaupun bukan
downline langsung saya, tetapi termasuk dalam jaringan saya.

Untuk itu segeralah bergabung disini :

http://arisan-10.dollarfactory.biz/?id=1632

dan segera setelah bergabung kirimkan email anda ke [EMAIL PROTECTED], untuk
pemberitahuan, sertakan NAMA, dan ALAMAT EMAIL yang anda daftarkan di Arisan-10
ini, dan setelah saya cek kebenarannya segera akan kirimkan bonus-bonus yang
saya janjikan.

Mau tahu apa saja yang akan saya berikan sebagai bonus downline vertikal saya
di bisnis Arisan-10, ini dia :

- Link download pengirim email massal AMS versi TRIAL
- 100 link JOIN dan alamat millist YAHOOGROUPS
- Software ZoneAlarm 5.0.590.015
- FreeRAM XP Pro 1.3
- PC Inspector File Recovery 3.0
- PrayAlert Personal Edition 1.3.1015
- RAMBooster 1.6
- Subseven: Firewall 1.0
- Ad-aware 6.0
- Ad Blocker 4Google2 2.3.3
- Mozilla Firefox 1.0
- FxFoto 2.0.043
- Tips Otomotif
- Kumpulan Tips Dunia Kerja
- Kumpulan Resep Makanan
- Total Resale
- How to Create Killer Mini Sites That Sell Like Crazy [Customizable "Gold"
Package]
- Reprint Rights Magic
- Magic Subscriber
- Pop-Ups Generator
- Affiliate Marketers Handbook for 2006
- Untuk Menyalin Seluruh Website Dgn Sekali Klik
- Al-Qur'an Digital
- Affiliate Marketers Handbook for 2006

Segeralah bergabung.....sebab tidak selamanya saya akan memberikan bonus-bonus
tsb. Kalau di situs aslinya mungkin harga software-software ini jutaan rupiah.
Disini saya berikan gratis. Khusus untuk downline saya.

http://arisan-10.dollarfactory.biz/?id=1632

Dapatkan Rp.5,2 Milyar. Berhasil 10%-nya saja berarti Rp.520 juta.
Ingat hanya Rp.25.000,- sekali bayar seumur hidup.....

Kirim email ke