Rekan bisnis terhormat,

Sekarang saya telah memutuskan untuk sementara ini akan memberikan puluhan
super bonus yang bernilai jutaan, bukan tidak mungkin puluhan juta rupiah kalau
di situs aslinya.

Bukan itu saja saya juga tetap akan memberikan pengirim email massal AMS versi
trial dan ratusan link JOIN dan alamat millist YAHOOGROUPS demi perkembangan
downline anda di jaringan saya maupun bisnis anda yang lainnya.

Mau tahu apa saja yang akan saya berikan bagi anda yang mengikuti bisnis di
bawah jaringan saya?. Simak daftar di bawah ini :

- Free download Manager
- Pengirim email massal AMS versi TRIAL.
- Software ZoneAlarm 5.0.590.015
- FreeRAM XP Pro 1.3
- PC Inspector File Recovery 3.0
- PrayAlert Personal Edition 1.3.1015
- RAMBooster 1.6
- Subseven: Firewall 1.0
- Ad-aware 6.0
- Ad Blocker 4Google2 2.3.3
- Mozilla Firefox 1.0
- FxFoto 2.0.043
- Tips Otomotif
- Kumpulan Tips Dunia Kerja
- Kumpulan Resep Makanan
- Total Resale
- How to Create Killer Mini Sites That Sell Like Crazy [Customizable "Gold"
Package]
- Instant Web Site Tools
- Reprint Rights Magic
- Magic Subscriber
- Pop-Ups Generator
- Affiliate Marketers Handbook for 2006
- Untuk Menyalin Seluruh Website Dgn Sekali Klik
- Al-Qur'an Digital
- 200 link JOIN dan alamat MILLIST YAHOOGROUPS.

Instant Webmaster Video Set :
-- How To Get Own Domain Name
-- How To Get Set Up For Low Cost Web Hosting
-- How To Set Up Free Hosting
-- How To Set Up Your Automatic Ordering System : Order System 1
-- How To Set Up Your Automatic Ordering System : Order System 2
-- How To Edit Personalize Your Web Site...And How To "Plug In" Your Ordering
System : Edit 1
-- How To Edit Personalize Your Web Site...And How To "Plug In" Your Ordering
System : Edit 2
-- How To Publish Your Web Sites To The Internet : download
-- How To Be #1 On Top Search Engines Like A.O.L., Alta Vista, And Lycos In 5
Days Or Less, Guareenteed! : Secret 1
-- How To Be #1 On Top Search Engines Like A.O.L., Alta Vista, And Lycos In 5
Days Or Less, Guareenteed! : Secret 2
-- How To Be #1 On Top Search Engines Like A.O.L., Alta Vista, And Lycos In 5
Days Or Less, Guareenteed! : Secret 3
-- How To Set Up Your Automatic Marketing System : Auto 1
-- How To Set Up Your Automatic Marketing System : Auto 2
-- How To Set Up Your Automatic Marketing System : Auto 3
-- How To Set Up Your Automatic Marketing System : Auto 4
-- How To Set Up Your Automatic Marketing System : Auto 5

Sebenarnya bisnis apa sih yang saya jalankan sampai saya rela berbagi software
buat downline vertikal saya? Mahal engga.....?? Mungkin ada yang bertanya.
Murah atau mahal tentu saja relatif, tetapi bisnis-bisnis saya ada yang di
bawah Rp.5.000,- sampai Rp.70.000,- (kecuali klikabadi sebab situs ini bukan
sistem reseller tetapi menjual produk scripts) dan yang penting potensi
penghasilannya yang boleh dibilang ga kira-kira. Ini bisnis matrix.....bukan
bisnis HYIP yang faktor resikonya jauh lebih besar.

Asia Income
http://asiaincome.com/?ref=733
Biaya $7. Matrix 10x6 dengan spillover dan randomizer. Bisa pasang iklan baris
tak terbatas di situsnya khusus. Jadi dengan mengikuti Asia Income, bukan hanya
bisnis ini saja yang bisa maju, tetapi kita juga bisa memajukan bisnis-bisnis
yang lainnya. Iklan baris Asia Income memang jagoan.....saya bisa bersaksi bagi
anda untuk itu.....
Hebatnya dengan menjadi Paid Member anda mendapat bonus yaitu download
produk-produk ebooks, scripts, templates dan software pendukung bisnis bernilai
..... $9000 (sekitar Rp.90 jutaan) di situs aslinya. Disini gratis.....dan
jumlah produk yang bisa didownload sekarang ini 127 buah ...... Dan ini masih
akan terus bertambah seiring waktu.
Potensi penghasilan sekitar Rp.10 Milyar/tahun.

Arisan-10
http://arisan-10.dollarfactory.biz/?id=1632
Biayanya $2.5 (sekitar Rp.25.000,-) sekali bayar seumur hidup. Potensi
penghasilan Rp.5.200.000.000,-. Arisan-10 juga bisa menggunakan Bank untuk
piranti pembayarannya. Jadi boleh pilih mau pakai egold atau Bank.
Menggunakan matrix 8x8. Merupakan Arisan Tebesar dan Terpercaya di Indonesia.
Sudah menghasilkan lebih dari cukup buat saya, buku BCA saya penuh dengan
transfer dari admin Arisan-10.

Matrix 6x6
http://www.6thorigin.com/index.php?ref=3847638
Disini kita cukup mereferensikan orang lain untuk bergabung dan biaya kita
bergabung hanya $0,42 (sekitar Rp.4.000,-) sekali bayar. Penuhnya matrix ini
membuat kita menghasilkan $3.359,16 (sekitar Rp.30.000.000,- lebih). Yang saya
rasakan matrix ini sangat cepat penuh…saya yang baru sekitar 2 minggu bergabung
sudah menghasilkan sekitar Rp.2.500.000,- lebih (ini kesaksian bukan untuk
menyombongkan diri). Penyebabnya banyak orang yang bersedia ikut karena
biayanya murah sekali dengan penghasilan yang cukup waaah..... Lagi pula
sebagiannya downline saya dapat dari hasil limpahan dari para upline
(spillover).
Download ebooks dll senilai $900 (Rp.9 jutaan) di member area.

MoneyGrow
http://www.moneygrow.org/?r=huangwelly
Yang ini mempunyai matrix 3x20 dengan pembayaran $1 (sekitar Rp.9.750) sekali
bayar seumur hidup. Penghasilan yang diterima di bisnis ini bilamana terjadi
matrix 3x20 penuh benar-benar luar biasa yaitu $104,606,190.21 (sekitar Rp. 1
TRILYUN). Benar-benar penghasilan yang gila-gilaan.
Walaupun modal yang ini sedikit lebih besar dari yang di atas…tetapi yang ini
telah menghasilkan beberapa kali yang di atas. Sangat banyak sekali orang yang
join karena potensi penghasilan yang luar biasa ini. Bayangan saya ikut Money
grow kalau pun tidak sampai Rp 1 trilyun tetapi 1% saja berarti Rp.10
milyar.....kalau 0,1 % = Rp.1 milyar….kalau 0,01% = Rp.100 juta.!!!!!!!!!
Sistem ini menggunakan full randomizer dan spillover. Tanpa bekerjapun pasti
dapat limpahan downline. Apalagi kalau bekerja, semakin cepat tercapainya
prosentase di atas.
Download ebooks, scripts, templates, softwares bernilai ribuan dollar (sekitar
puluhan juta rupiah) di member area.

2dollarmagic
http://www.2dollarmagic.org/?r=huangwelly
Ini dia bisnis terbaru saya. Matrix 9x9. Pembayaran $2 sekali bayar seumur
hidup. Bila matrix ini full (9 x 9) maka akan menghasilkan Rp. 600 Milyar
lebih. Malahan telah saya hitung, bahwa bukup buat matrix 1 x 9  maka akan
menghasilkan Rp. 70 Milyar!!!!!

Klik Abadi
http://www.klikabadi.net/?id=huangwelly
Mungkin anda tidak percaya kalau saya bilang untuk membuat sebuah bisnis
online, anda cukup bermodalkan sekitar Rp.300.000,- sampai dengan Rp.500.000,-
ditambah hosting dan domain, jadi sekitar Rp.1.000.000. Begitulah kenyataannya.
Kalau tidak percaya coba klik situs ini dan jangan lupa sekali anda sudah
membeli paket disini support dari klik abadi sampai anda bisa memasang web anda
di internet.
Benar cuma begitu saja? Semurah itu? Semudah itu?. Jawabannya ya...ya...dan
ya... Kalau anda tidak percaya coba presentasinya langsung di websitenya
kemudian tentukan sendiri bisnis matrix atau reseller yang mana yang anda
minati.
Bonus dari saya di atas bisa untuk bonus bagi member yang ikut bisnis online
anda sebagai 'download produk'.
Segeralah bergabung dengan puluhan komunitas yang telah mengikuti bisnis online
dengan menggunakan produk klikabadi ini. Semakin cepat semakin baik. Sebab
semakin cepat maka semakin cepat pula mesin uang ini bekerja untuk anda.

Setelah bergabung di bawah URL saya, kirimkan data-data URL anda, nama dan
alamat email yang anda daftarkan di bisnis yang diikuti ke [EMAIL PROTECTED],
untuk segera saya kirimkan super bonus yang saya janjikan.

Dan ingat.....semua super bonus ini berasal dari saya sendiri bukan dari
situsnya, jadi sementara sekarang masih memungkinkan bergabunglah dengan salah
satu beberapa situs di atas. Masalahnya tidak selamanya saya menawarkan super
bonus tsb.

WELLY

Cara buat egold :
1, klik :
http://www.e-gold.com/e-gold.asp?cid=3847638
2. klik create an account
3. Isi seluruh informasi yang diperlukan oleh pihak e-gold
4. Isi Passphrase/password dengan gabungan kombinasi huruf besar/kecil dan
angka untuk keamanan. . Ingat sebaiknya password untuk egold ini anda buat
khusus, jangan disamakan dengan password utuk masuk ke link bisnis atau apapun.
Ingat ini adalah password untuk masuk ke dalam transaksi bank anda.
SEKALI LAGI BUAT PASSWORD EGOLD TERSENDIRI. JANGAN ADA PASSWORD ANDA YANG
LAINNYA YANG SAMA DENGAN PASSWORD EGOLD ANDA.
5. Isi turing number sesuai dengan yang ditampilkan oleh e-gold.
Turing number adalah nomor acak yang selalu berubah untuk menambah keamanan di
website e-gold.
6. Klik, Open (tunggu sesaat)
7. Buka email anda dari e-gold dan catat nomor e-gold ID anda ( 7 digit).
8. Login ke website egold dengan no egold dan passphrase anda. Jika muncul
account sentinel untuk meminta pin anda bisa kembali melihat dari email anda.
Bisa juga anda menggunakan option Copy and Paste.

Ingat untuk buat e-gold adalah GRATIS sama sekali.....

Untuk Jual beli e-gold terpercaya
http://www.indochanger.com/?ref=huangwelly

http://www.bukusiber.com
http://www.giantproduct.com