Kalau anda klik link di bawah ini :

http://arisan-10.dollarfactory.biz/?id=1632

Kemudian anda lihat TOP 20 INCOME yang ada di sebelah kiri halaman utama
ARISAN-10 ini, maka beberapa yang berada TOP 20 INCOME itu adalah downline saya
(tidak perlu disebutkan namanya).

Saya sendiri kadang masuk, kadang tidak daftar TOP 20 INCOME itu. Kadang saling
kejar mengejar dengan downline-downine saya yang lain. Benar-benar seru !!!
Sebuah kejar mengejar yang tak bermaksud saling mengalahkan, tetapi juga tak
saling mengalah........

Apa artinya itu?

Artinya, di Arisan-10 bukan cuma upline yang bisa mendapatkan lebih,
downline-pun bisa melebihi uplinenya. Semua tergantung usahanya sendiri.

Arisan-10 ini menjanjikan penghasilan sampai dengan Rp.5,2 Milyar hanya dengan
modal Rp.25.000,- saja (atau $2.5 e-gold). Sekali bayar seumur hidup. Matrix
8x7. Artinya komisi akan didapatkan sampai kedalaman 7 level.

Bayangkan 10% berhasil berarti Rp.520.000.000,-, 1% = Rp.52.000.000,-.

Bila anda sudah bergabung di bawah URL saya atau URL downline saya) segera
kirimkan data-data anda berupa nama dan alamat email anda yang didaftarkan di
Arisan-10 ke [EMAIL PROTECTED], bila setelah dicek kebenarannya akan saya
kirimkan link download pengirim email massal AMS dan juga 200 link JOIN dan
alamat millist YAHOOGROUPS.....dan puluhan super bonus bernilai jutaan rupiah

Group saya berkembang karena menggunakan AMS ini, group andapun saya jamin akan
berkembang pesat.......mungkin melebihi group saya. Sebab bisnis ini bukan cuma
upline yang bisa menerima penghasilan lebih, downlinepun bisa melebihi
uplinenya, tergantung usahanya. Beberapa downline saya mempunyai jaringan yang
lebih besar dari saya. Dan beberapa lagi mungkin akan menyusul saya.

Dan ingat.....bukan hanya bisnis Arisan ini saja yang bisa anda promosikan
dengan pengirim email massal saya, bisnis anda yang lainnyapun bisa berkembang
karena AMS ini, walaupun bukan di bawah URL saya.

Bagi anda yang sudah ikutan bisnis Arisan ini.....siapkanlah lemari/laci khusus
untuk menyimpan buku-buku tabungan BCA yang akan habis dengan cepat.....untuk
kenang-kenangan anak-cucu kelak.....

http://arisan-10.dollarfactory.biz/?id=1632

Kirim email ke