Kesempatan untuk menjadi downline awal saya untuk hot program yang satu ini :

http://www.2dollarmagic.org/?r=huangwelly

dengan matrix 9x9 , maka cukup mencari 9 orang yang potensial untuk menjadi
downline langsung anda, maka potensi
penghasilkan $ 65,377.000 pasti akan didapatkan. Kalau dirupiahkan sekitar
Rp.600 milyar lebih.

Bagaimana kalau anda cuma dapat 6 orang yang berpotensi/bisa menghasilkan?
Potensinya menjadi Rp. 400 milyar lebih.
Kalau cuma 3 orang Rp.200 milyar, kalau cuma satu orangpun Rp. 70 milyar.

Mungkin rumusannya jadi begini :
Matrix 9 x 9 full = Rp. 600 Milyar lebih
Matrix 6 x 9 full = Rp. 400 Milyar lebih
Matrix 3 x 9 full = Rp. 200 Milyar lebih
Matrix 1 x 9 full = Rp. 70 Milyar lebih

Biaya iuran hanya $2 (Rp. 19.500,-) sekali bayar seumur hidup.

Saya baru ikutan tgl 6 Januari 2007 malam, jadi jangan lewatkan untuk menjadi
downline awal saya, sebab bisnis ini
memberikan spillover dan randomizer.

Bagi yang belum punya e-gold silahkan buka e-gold dengan panduan di bawah ini.

Bagi yang telah ikutan bisnis ini silahkan kirimkan data-data anda di bisnis
ini ke [EMAIL PROTECTED], akan saya kasih bonus
tambahan dari saya berupa pengirim email massal + ratusan alamat millist
YAHOOGROUPS + software&ebooks pendukung
bisnis dan pendukung iman.

http://www.2dollarmagic.org/?r=huangwelly

Sukses selalu,

WELLY
http://www.2dollarmagic.org/?r=huangwelly

Inilah step-step yang harus dilakukan waktu kita membuka e-gold:

1, klik :
http://www.e-gold.com/e-gold.asp?cid=3847638

2. klik create an account

3. Isi seluruh informasi yang diperlukan oleh pihak e-gold
Tips : Pada waktu diminta isian untuk email adress, gunakan email address yang
baru. Jangan digunakan yang biasa untuk
anda berpromosi. Supaya hacker tidak bisa melacak address anda yang biasa anda
gunakan untuk berhubungan dengan e-
gold. Dan untuk email address yang berhubungan dengan e-gold ini buat
password-nya tersendiri jangan pernah ada yang
sama dengan password untuk masuk bisnis lainnya apapun. Dan hanya gunakan email
address yang baru ini untuk
berhubungan dengan e-gold. Tidak untuk apapun yang lainnya.

4. Isi Passphrase/password dengan gabungan kombinasi huruf besar/kecil dan
angka untuk keamanan. . Ingat sebaiknya
password untuk egold ini anda buat khusus, jangan disamakan dengan password
utuk masuk ke link bisnis atau apapun. Ingat
ini adalah password untuk masuk ke dalam transaksi bank anda.
SEKALI LAGI BUAT PASSWORD EGOLD TERSENDIRI. JANGAN ADA PASSWORD ANDA YANG
LAINNYA YANG SAMA DENGAN
PASSWORD E-GOLD ANDA.

5. Isi turing number sesuai dengan yang ditampilkan oleh e-gold.
Turing number adalah nomor acak yang selalu berubah untuk menambah keamanan di
website e-gold.

6. Klik, Open (tunggu sesaat)

7. Buka email anda dari e-gold dan catat nomor e-gold ID anda (sekitar 7 digit).

8. Login ke website egold dengan no egold dan passphrase anda. Jika muncul
account sentinel untuk meminta pin anda bisa
kembali melihat dari email anda.
Bisa juga anda menggunakan option Copy and Paste.

Ingat untuk buat e-gold adalah GRATIS sama sekali.....

Jual beli e-gold terpercaya :
http://www.indochanger.com/?ref=huangwelly

Kirim email ke