Ternyata bukan cuma email saja yang bisa di-spam. Rekening saya di BCA-pun
terkena korban spam oleh nilai-nilai kecil
(sekitar Rp.20.000,-an).

Beberapa jilid buku tabungan saya habis kena spam admin Arisan-10 dengan
nilai-nilai uang yang tidak besar. Setiap buku
BCA yang berjumlah 8 halaman itu diberondong dengan Rp.20.000,-an dan setiap
buku bernilai Rp.4 s/d 5jutaan.

Sekarang saya lagi berhitung sendiri. Arisan itu menawarkan potensi penghasilan
sampai Rp.5,2 milyar. Per jilid buku BCA
cuma menampung Rp. 4 juta s/d Rp. 5 juta saja.

Gila.....berapa jilid buku BCA yang akan habis kalau benar potensi penghasilan
itu terpenuhi. Kalaupun 10% saja dari yang
Rp.5,2 milyar itu (Rp.520 juta) didapatkan; perhitungan saya akan menghabiskan
sekitar 90 s/d 100 jilid buku tabungan BCA.

Itu kalau 10%-nya.......bagaimana kalau 100%???.
Itu baru saya sendiri.... bagaimana kalau.......

Kasihan ya BCA-nya.......

http://arisan-10.dollarfactory.biz/?id=1632

Kirim email ke