Tak bosan-bosannya saya mereferensikan ketiga bisnis ini kepada semua Internet
Marketer, bukan apa-apa, bisnis ini memang sangat cepat sekali perkembangannya
dan
sangat cepat menghasilkan.

http://www.6thorigin.com/index.php?ref=3847638 (6x6 matrix)
http://www.moneygrow.org/?r=huangwelly (3x20 matrix)
http://www.2dollarmagic.org/?r=huangwelly

Ketiga bisnis ini sangat saya anjurkan bagi para pemula dan senior karena kedua
bisnis ini mempunyai faktor resiko yang sangat kecil dan titik impas yang
benar-benar
sangat cepat. Keduanya mempunyai jangka waktu 1 sampai 2 hari untuk titik
impasnya (pengalaman saya sendiri), selebihnya bisnis ini mulai menghasilkan.

Kenapa bisa begitu? Ya......mungkin karena bisnis ini mempunyai faktor resiko
yang sangat kecil sekali karena itu banyak peminatnya. ’6thorigin’ mempunyai
resiko modal
$0,42 (sekitar Rp.4.000) dan ‘moneygrow’ mempunyai resiko $1 (sekitar
Rp.9.250). Sedangkan 2dollarmagic resikonya $2.

Dan dibalik kemurahannya, bisnis ini mendukung sistem spillover
(moneygrow,2dollarmagic & 6thorigin) dan randomizer (moneygrow & 2dollarmagic).
Kedua sistim ini yang
ditunggu-tunggu oleh pemula ataupun senior dalam Internet Marketer baik yang
bisa berpromosi apalagi yang tidak bisa berpromosi.
Dengan demikian kita bisa mendapatkan downline dari pengunjung tanpa sponsor
(randomizer) dan dari para upline (spillover). Pada kedua bisnis ini yang kita
dapatkan
downline, bukan prospek.

Faktor kedua yaitu potensi penghasilan yang ditawarkan sangat besar dan
menjurus gila-gilaan. Pada ’6thorigin’ potensi penghasilannya $3.359 (sekitar
Rp.30 jutaan) dan
pada ‘moneygrow’ potensi penghasilannya $104,606,190 (sekitar 1 TRILYUN)..
Sedangkan pada 2dollarmagic penuhnya matrix 9x9 menyebabkan penghasilan Rp. 600
Milyar
tak dapat dihindari. Malahan cukup buat matrix 1x 9, akan menambah kocek anda
sebesar Rp. 70 Milyar!!!

Sekarang kita bicara yang 1 TRILYUN itu, bayangkan bila kita berhasil hanya
0,01%-nya saja ......... itu berarti Rp.100 jutaan.

http://www.6thorigin.com/index.php?ref=3847638
http://www.moneygrow.org/?r=huangwelly
http://www.2dollarmagic.org/?r=huangwelly

Faktor ketiga, yaitu ketiga bisnis ini memberikan bonus software yang bisa kita
download di member area. Bonus software ini bernilai puluhan juta
rupiah.......ini bonus yang
bukan main-main............dengan modal di bawah Rp.5.000,- (6thorigin) dan di
bawah Rp. 10.000,- (moneygrow) masih diberi bonus software penunjang bisnis
puluhan juta
rupiah lagi……..

Sekarang saya mengundang anda baik yang pemula maupun senior untuk mengikuti
salah satu atau kedua bisnis ini. Masa depan anda mungkin ada disini. Tak
mungkin
menyesal

http://www.6thorigin.com/index.php?ref=3847638
http://www.moneygrow.org/?r=huangwelly
http://www.2dollarmagic.org/?r=huangwelly

Sukses selalu

WELLY
http://www.6thorigin.com/index.php?ref=3847638 (MLM termurah di dunia)
http://www.moneygrow.org/?r=huangwelly (Bisnis TRILYUN)
http://www.2dollarmagic.org/?r=huangwelly
Belum punya egold?
http://www.e-gold.com/e-gold.asp?cid=3847638
Jual beli e-gold terpercaya
http://www.indochanger.com/?ref=huangwelly

NB : Bagi yang telah mengikuti salah satu atau kedua bisnis di atas, bisa
mengirimkan URL-nya ke [EMAIL PROTECTED], sebab saya akan memberikan bonus
tambahan
yaitu link download AMS versi Trial. Juga tersedia puluhan ebooks & software
penunjang bisnis anda & penunjang iman.

Saya akan mengecek dahulu URL ybs, bila memang benar ada di jaringan vertikal
saya walau di level berapapun, baru berhak mendapatkan bonus dari saya tsb.

Cara buat egold :
1, klik :
http://www.e-gold.com/e-gold.asp?cid=3847638
2. klik create an account
3. Isi seluruh informasi yang diperlukan oleh pihak e-gold
4. Isi Passphrase/password dengan gabungan kombinasi huruf besar/kecil dan
angka untuk keamanan. . Ingat sebaiknya password untuk egold ini anda buat
khusus, jangan
disamakan dengan password utuk masuk ke link bisnis atau apapun. Ingat ini
adalah password untuk masuk ke dalam transaksi bank anda.
SEKALI LAGI BUAT PASSWORD EGOLD TERSENDIRI. JANGAN ADA PASSWORD ANDA YANG
LAINNYA YANG SAMA DENGAN PASSWORD EGOLD ANDA.
5. Isi turing number sesuai dengan yang ditampilkan oleh e-gold.
Turing number adalah nomor acak yang selalu berubah untuk menambah keamanan di
website e-gold.
6. Klik, Open (tunggu sesaat)
7. Buka email anda dari e-gold dan catat nomor e-gold ID anda ( 7 digit).
8. Login ke website egold dengan no egold dan passphrase anda. Jika muncul
account sentinel untuk meminta pin anda bisa kembali melihat dari email anda.
Bisa juga anda menggunakan option Copy and Paste.

Ingat untuk buat e-gold adalah GRATIS sama sekali.....

Untuk Jual beli e-gold terpercaya
http://www.indochanger.com/?ref=huangwelly

Kirim email ke