Kesempatan untuk menjadi downline awal saya untuk hot program yang satu ini :

http://www.2dollarmagic.org/?r=huangwelly

dengan matrix 9x9 , maka cukup mencari 9 orang yang potensial untuk menjadi
downline langsung anda, maka potensi penghasilkan $ 65,377.000 pasti akan
didapatkan.
Kalau dirupiahkan sekitar Rp.600 milyar lebih.

Bagaimana kalau anda cuma dapat 6 orang yang berpotensi/bisa menghasilkan?
Potensinya menjadi Rp. 400 milyar lebih. Kalau cuma 3 orang Rp.200 milyar,
kalau cuma
satu orangpun Rp. 70 milyar.

Mungkin rumusannya jadi begini :
Matrix 9 x 9 full = Rp. 600 Milyar lebih
Matrix 6 x 9 full = Rp. 400 Milyar lebih
Matrix 3 x 9 full = Rp. 200 Milyar lebih
Matrix 1 x 9 full = Rp. 70 Milyar lebih

Biaya iuran hanya $2 (Rp. 19.500,-) sekali bayar seumur hidup.

Saya baru ikutan tgl 6 Januari 2007 malam, jadi jangan lewatkan untuk menjadi
downline awal saya, sebab bisnis ini memberikan spillover dan randomizer.

Bagi yang belum punya e-gold silahkan buka e-gold dengan panduan di bawah ini.

Bagi yang telah ikutan bisnis ini di bawah URL saya, silahkan kirimkan
data-data anda di bisnis ini ke [EMAIL PROTECTED], akan saya kasih bonus
tambahan dari saya
berupa pengirim email massal + ratusan alamat millist YAHOOGROUPS +
software&ebooks pendukung bisnis dan pendukung iman.

http://www.2dollarmagic.org/?r=huangwelly

Sukses selalu,

WELLY
http://www.2dollarmagic.org/?r=huangwelly

Inilah step-step yang harus dilakukan waktu kita membuka e-gold:

1, klik :
http://www.e-gold.com/e-gold.asp?cid=3847638

2. klik create an account

3. Isi seluruh informasi yang diperlukan oleh pihak e-gold
Tips : Pada waktu diminta isian untuk email adress, gunakan email address yang
baru. Jangan digunakan yang biasa untuk anda berpromosi. Supaya hacker tidak
bisa
melacak address anda yang biasa anda gunakan untuk berhubungan dengan e-gold.
Dan untuk email address yang berhubungan dengan e-gold ini buat password-nya
tersendiri jangan pernah ada yang sama dengan password untuk masuk bisnis
lainnya apapun. Dan hanya gunakan email address yang baru ini untuk berhubungan
dengan
e-gold. Tidak untuk apapun yang lainnya.

4. Isi Passphrase/password dengan gabungan kombinasi huruf besar/kecil dan
angka untuk keamanan. . Ingat sebaiknya password untuk egold ini anda buat
khusus, jangan
disamakan dengan password utuk masuk ke link bisnis atau apapun. Ingat ini
adalah password untuk masuk ke dalam transaksi bank anda.
SEKALI LAGI BUAT PASSWORD EGOLD TERSENDIRI. JANGAN ADA PASSWORD ANDA YANG
LAINNYA YANG SAMA DENGAN PASSWORD E-GOLD ANDA.

5. Isi turing number sesuai dengan yang ditampilkan oleh e-gold.
Turing number adalah nomor acak yang selalu berubah untuk menambah keamanan di
website e-gold.

6. Klik, Open (tunggu sesaat)

7. Buka email anda dari e-gold dan catat nomor e-gold ID anda (sekitar 7 digit).

8. Login ke website egold dengan no egold dan passphrase anda. Jika muncul
account sentinel untuk meminta pin anda bisa kembali melihat dari email anda.
Bisa juga anda menggunakan option Copy and Paste.

Ingat untuk buat e-gold adalah GRATIS sama sekali.....

Jual beli e-gold terpercaya :
http://www.indochanger.com/?ref=huangwelly

Kirim email ke