Setelah buka website, tanpa ba bi bu aku langsung gabung. Toh GRATIS, tanpa
modal aku bisa dapat uang jutaan rupiah. Wow... peluang bisnis yang ku
cari-cari selama ini. Targetku tidak muluk-muluk "Hidup mandiri tanpa
tergantung kiriman ortu".

Walah... Ternyata hasilnya di luar dugaanku, ruaaaar biaaasa. Hanya 2 minggu
aku dapat 63 downline. Total-total aku dapat 37 point reward. He.. he.. he..
sudah kebayang di mataku bagaimana aku bisa lanjutkan kuliah tanpa kuatir telat
bayar SPP, bayar kos-kosan, bahkan kalau bisa bantu-bantu dikit ortu.

Hidup Megadana... Semoga semakin jaya aja. Akan ku cairkan poinku bila nyampai
50pr agar dapet hape sony-ericsson dan uang tunai 3 juta.

buka disini:

http://www.megadana.com/?rid=3885

Setiadi Julianto - Semarang (Mahasiswa UNDIP)