Salam Netter

Saya ingin memperingati.. kepada rekan netter Sekalian Hati2 kalau menyimpan
E-gold di www.e-gold.com karena banyak perampoknya dan AKSESnya payah..

Hari jumat tanggal 10 bulan mei 2007.. saya baru saja membeli 10 E-gold di
Sentral egold.. dan setelah saya mendapatkan konfirmasi bahwa.. sudah
ditransfer e-goldnya langsung saya lihat di e-gold.com ternyata Saldo saya
kosong dan setelah saya chek disitu telah terkirim ke   ke nomer rekening :
2540004 atas nama Therd..
padahal saya tidak pernah mengenal Therd.. dan tidak pernah mentrasper
kerekening tersebut.. dan waktu antara konfirmasi dengan saat saya masuk ke
accunt egold hanya dalam hitungan 2 menit saja.. dan sampai saat ini saya tidak
dapat mengakses ke e-gold.com untuk komplain dikarenakan akses masuknya payah..

Padahal saya sudah menjalankan prosedur yang disarankan...

1. dengan menggunakan email tersendiri
2. mengaktifkan FireWall
3, menggunakan browses Firefox (saya punya 3 browser)
4. Saya menggunakan Norton 360 yang selalu terapdate (dan setelah kejadian saya
scan komputer saya dan tidak ada satupun virus yang menempel pada komputer saya)
5. Menggunakan anti spy, anti Virus dan mengaktifkan sertifikasi
6. Menggunakan pasword yang unik di e-mail dan di-akun egold juga tidak pernah
saya gunakan dimanapun

No. egold saya.. 4338846 atas nama diyani
SARAN  JANGAN dulu MENGGUNAKAN AKUN E_GOLD  sampai E.gold Com dinyatakan aman
untuk menyimpan e-gold
Saya berharap kejadian seperti ini jangan sampai terulang dan menimpah Para
NETTER Sekalian

Untuk Tuan hebat yang merasa nyakin dengan akun e-goldnya.. silakan saja.. ini
bukan hanya sekedar informasi tak ada makna .. dan yang saya alami adalah
nyata.. yang akan juga menimpa kepada anda cepat atau lambat kalau tidak
sekarang mungkin besok..ini bukan masalah 10 e-gold yang hilang tapi adalah
sebuah ketakutan kenapa sebuah akun penting begitu mudahnya di bobol oleh orang
lain dalam waktu hanya beberapa detik saja.
saya pun dulu begitu nyakin sama seperti anda tidak mungkin akun saya di bobol
orang karena saya sudah menjalankan apa yang sudah disarankan.

Salam  Diyani

[EMAIL PROTECTED]

owner http://www.sahabatkaya.com  atau http://www.sahabatkaya.com/bra

Catatan: Ada banyak E-mail masuk.. ke saya dan ada yang menganggap ini adalah
bukan kesalahan sistem tetapi adalah sebagai kecerobohan saya Oke.. saya berdoa
mudah mudahan anda pun akan mengalami nya segera..
dan ada juga email yang masuk kesaya pernah kehilangan 1000 dollar. Menurut
saya ini adalah suatu hal yang mengerikan.. kenapa sebuah akun bisa begitu
mudah dibobol.. oleh hacker atau virus.. padahal akun ini masih baru, kecuali
kalau memang saya terbiasa menggunakan akun ini untuk bertransaksi .. menurut
saya akan lebih aman menggunakan trasper ATM
atau sejenisnya yang lebih terjaga keamanannya karena  saya juga mempunyai akun
di banyak bank belum pernah saya mengalamim kejaadian mengerikan seperti ini..
padahal rencananya saya akan membeli 200 e-gold pada hari itu untuk bermain
forex.. dan saya ingin coba dulu akun saya tersebut aman apa tidak .. dan
ternyata sesuai dengan perkiraan saya.  sungguh sangat mengerikan .. dan kalau
seandainya saya tidak mencoba dulu 10 dollar pasti saya akan kehilangan 200
dollar
dan kalau ini di karenakan kecerobohan saya ..padahal saya sudah memgikuti apa
yang disarankan  bagaimana Nasib orang yang tidak mengikuti saran terserbut..
akan lebih baik saya memperingati anda agar anda waspada dan saya pun
mendapatkan pahala

http://www.bukusiber.com
http://www.giantproduct.com

<*> Your email settings: