CARA  MEN-DOWNLOAD “WinRAR”:  > Download seperti biasanya. > Klik tanda panah
yang ada dibagian bawah tulisan: “Add” > Klik “Extract to”, pilihlah untuk
ditempatkan di mana; di “my documents” atau di yang lainnya.     Lalu klik:
“OK.”     Sekarang carilah melalui program “Explore” - klik kanan di mana tadi
anda menempatkannya.  > Kondisi yang akan anda lihat adalah folder
terpisah-pisah. Jika anda hendak mengumpulkan     kembali ke dalam bentuk satu
folder, buatlah melalui program “WinRAR” lagi dengan membuat    folder WinRAR
baru: Klik kanan, cari “New”, cari dan kliklah tulisan “WinRAR.”  > Tuliskan
judulnya, akhiri dengan:  “.rar” [titik RAR]    Misalnya: Kumpulan Tulisan.rar
> Sekarang masukkan kembali file-file atau folder-folder yang tercecer
tersebut.     Nah, sekarang folder tersebut telah siap untuk anda pindahkan ke
Flashdisk ataupun CD.  > Jika anda kesulitan “open”, cobalah melalui “Explore.”
 xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
Mumpung anda masih bisa mendapatkan tulisan dari sumber aslinya, segeralah
menghubungi email : hakekathidu...@yahoo.co.id, atau hakekatr...@yahoo.co.id,
atau rudyanto2...@yahoo.co.id,    Sebab banyak sekali orang/pihak yang tiada
henti-hentinya berusaha untuk memalsukan – merusakkan tulisan maupun dengan
menyamarkan alamat email saya, seolah-olah sayalah yang mengirimkannya. Buatlah
alamat email di Yahoo atau Gmail, yang kapasitas penerimaannya tidak terbatas.
  Sekarang saya sudah siapkan dalam bentuk:”WinRAR”[5Mb] – sehingga memudahkan
anda jika hendak menyimpannya ke dalam Flashdisk atau CD.    Untuk
surat-menyurat yang ingin mendapatkan perhatian segera saya, kirimkan ke alamat
yang di atas. Sebab email itu yang pasti saya baca setiap harinya.
Xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx Mungkin ada sebagian
di antara anda belum menerima kiriman file-file dari saya secara
 lengkapnya, yang dikarenakan kapasitas penerimaan mailbox anda ke-cil,
sementara yang hendak saya kirimkan adalah besar. Nah, masalah ini bisa
menimbulkan kesalah-pahaman anda dalam memandang saya, sehingga apa yang saya
maksudkan baik, bisa menjadi sesuatu yang sangat buruk. Karena itu jika
kapasitas mailbox anda kecil, sementara anda berminat mengikuti forum ini
secara kronologis dan objektifnya, saya anjurkan anda untuk membuat alamat
email di Yahoo saja. Sebab hanya di Yahoo saja yang mampu menampung mail
sebesar berapapun, sepertinya tanpa batas. Beritahukanlah email anda itu kepada
saya ke:                                           hakekathidu...@yahoo.co.id -
Jangan alamat yang  lainnya untuk surat menyurat yang anda anggap penting untuk
saya baca. Total yang hendak saya kirimkan adalah sekitar 17MB, yang terdiri
dari sekitar 94 judul, sbb: BAGIAN PERTAMA: A._PESAN_AL_QUR_AN__26_.doc (280k)
B._SIRATAL_MUSTAQIM__11_.doc (125k)  C._AYAT_INTI_AL_QUR_AN__22_.DOC (243k)
 D._DANIEL_WAHYU__36_.doc (381k) E._SIAPAKAH_YESUS_KRISTUS__7_.doc (77k)
F._TANYA_JAWAB__11_.doc (126k) G._MELIHAT_ALLAH__19_.doc (191k)
H._PALESTINA__5_.doc (61k) I._SIAPAKAH_DIA__8_.doc (637k) J._LAODEKIA__42_.doc
(383k) K._PERSAKSIAN__33_.doc (324k) L._ROH_NUBUAT__10_.doc (129k)
M._DR._ALBERTO__11_.doc (123k) N._BAHASA_ROH__11_.doc (140k)
O._NABI_PALSU__11_.doc (167k) P._AMARAN_IBRANI__8_.doc (151k)
Q._TULISAN_PAULUS__6_.doc (113k) R._YOHANES_PEMBAPTIS__2_.doc (39k)
S._SEJARAH_MANUSIA__3_.doc (58k) T._BERITAKANLAH__2_.doc (37k)
U.a._DIALOG_ISLAM_KRISTEN.doc (309k)  U.b._JAWABAN_DIALOG_ISLAM__19_.doc (228k)
 V._TANGGAPAN_DAN_PENCERAHAN__22_.doc (341k) W.a._MUJIZAT_PERTAMA_YESUS.doc
(115k) W.b._AID_DAN_HOMO.doc (139k) W.c._KEBENARAN.doc (534k)
W.d._TENTANG_NABI_ISA.doc (133k) W.e._TOPIK_DENGAN__55_.doc (335k)
W.f._TANGGAPAN_DAN_PENCERAHAN__62_.doc (152k) W.g._JWB_TENTANG_ISA__12_.doc
(207k) X.a._MELURUSKAN.doc (98k) X.b._TANGGAPAN_DAN_PENCERAHAN__67_.doc (109k)
 X.c._TANGGAPAN_BALIK.doc (146k) X.d._KEALLAHAN_YESUS__4_.doc (107k)
X.e._YESUS_ITU_ALLAH_tangg_.doc (121k) X.f._JAWABAN_TANGGAPAN__6_doc.doc (136k)
 X.g._JWB_YESUS_ITU_ALLAH.doc (69k) Y.1._BENARKAH_KONSTANTINE_BERPERANAN.doc
(148k)  Y.2._JAWABAN_DAN_PENJELASAN.doc (202k)
Y.3._MUSTAHIL_ANDA_BISA_MENJAWAB.doc (361k)  Y.4._LANJUTAN_MUSTAHIL.doc (191k)
Y.5._TANGKAP_PENYERANG_AHMADIYAH.doc (184k)  Y.6._TOPIK_SAYEMBARA.doc (174k)
Y.7._MENGARTIKAN_HURUF_HURUF_ARAB.doc (231k) Y.8._TANGGAPAN_TANGGAPAN_ORANG.doc
(199k)   Y.9._TANGGAPAN_SOBAT_LAMA_I___IV.doc (385k)
Y.10._TANGGAPAN_UNTUK_DANIEL_WAHYU.doc (328k)
Y.11._TANGGAPAN_BAHAGIA_TANPA_NAFKAH.doc (281k)   Y.12._PENUH_KEBENCIANKAH.doc
(308k)   Z._SAYA_DIKATAKAN_ZEALOT.doc (207k)   BAGIAN KEDUA:
A._ASAL_USUL_NATAL.doc (207k) B.1._TAFSIR_KEJADIAN.doc (211k)
B.2._JAWABAN_TAFSIR_TAFSIR__12_.doc (244k) C.1._Hayo_siapa_bisa_jawab.doc (62k)
C.2._JAWABAN_HAYO_SIAPA_BISA_JAWAB.doc (119k)  D.1._MENGAPA_KITA_BERPUASA.doc
(138k)
 D.2._JAWABAN_BERPUASA.doc (228k) E.1._TENTANG_KATA_MAJEMUK.doc (122k)
E.2._JAWABAN_KATA_MAJEMUK.doc (179k) F.1._Dewi_Purnamawati.doc (263k)
F.2._JAWABAN_DEWI_PURNAMAWATI.doc (140k) G.1._DIALOG_RUKUN_IMAN.doc (401k)
G.2._JAWABAN_DIALOG_RUKUN_IMAN.doc (319k)  H.1._ISLAM_SECARA_KAFFAH.doc (266k)
H.2._PETUNJUK_SESUNGGUHNYA.doc (365k)  H.3._JAWABAN_ISLAM_KAFFAH.doc (131k)
I.1._PENDAHULUAN.doc (299k) I.2._JAWABAN_PENDAHULUAN.doc (263k)
J.1._Dikecam_Deplu_AS.doc (117k) J.2._JAWABAN_DIKECAM_DEPLU.doc (89k)
J.3._Mau_nanggapin_dikit_kata.doc (271k) K.1._DINAMIKA_IMAN_YUNUS.doc (304k)
K.2._JAWABAN_DINAMIKA_YUNUS.doc (214k) L.1._ALKITABIAH.doc (33k)
L.2._JAWABAN_ALKITABIAH.doc (97k) M.1._TANGGAPAN_SAYA_MRS.doc (134k)
M.2._JAWABAN_TOPIK_DENGAN_MRS.doc (78k) M.3._TANGGAPAN_A.doc (42k)
M.4._KESALAHAN_KONSEP_AGAMA.doc (45k)  M.5._HANYA_144.000_ORANG.doc (71k)
N.1._LANJUTAN_ALKITABIAH.doc (178k) N.2._JAWABAN_LANJUTAN_ALKITABIAH.doc (107k)
 O.1._TENTANG_ESSENES.doc (66k)
 O.2._GULUNGAN_LAUT_MATI.doc (51k) O.3._JAWABAN_ESSENES.doc (87k)
P.1._KETUHANAN_YESUS.pdf (73k) P.2._JAWABAN_KETUHANAN_YESUS..doc (62k)
P.3._BENARKAH_ISA_DISALIB.doc (151k)  P.4._JAWABAN_BENARKAH_ISA_DISALIB.doc
(87k) P.5._FILE_FILE_FILOSOFI.doc (211k) Q._SEKILAS_TENTANG_KATOLIK.doc (335k)
R.1._AHMED_DEEDAT.doc (404k)  R.2._SAYA_MENJAWAB_AHMED_DEEDAT.doc (66k)
S.1._KRISTIANI.pdf (305k) S.2._JAWABAN_KRISTIANI.doc (114k)
S.3._MUSLIM_MEMPERTANYAKAN_ISLAM.doc (62k)
S.4._JAWABAN_MUSLIM_MEMPERTANYAKAN.doc (85k) S.5._Jiplakan_Muhammad.doc (220k)
T.1._70_x_7_HARI_UNTUK_BANGSA_YAHUDI.doc (70k) T.2._KOMENTAR_ANDA.doc (234k)
Nah, jika anda merasa belum menerima dan belum membaca keseluruhan file-file
tersebut, silahkan memberitahu saya dan sebaiknya anda baca dulu barulah anda
bisa lebih mudah masuk ke dalam topik untuk didiskusikan. Maksud saya adalah
agar acara diskusi ini berjalan maju terus, tidak maju-mundur terus. >>> Email:
hakekathi...@yahoo.co.id sudah dinonaktifkan oleh
 Yahoo, karena itu segala surat-menyurat alamatkan ke:
hakekathidu...@yahoo.co.id, Alamat inipun juga belum terjamin bisa langgeng.
Sewaktu-waktu bisa ditutup Yahoo juga atau saya sendiri yang memutuskan tidak
membukanya kembali oleh karena banyak pertimbangan. Karena itu setiap kali
mendapatkan informasi dari saya, segeralah direspon. Kita perlu bekerja yang
cepat! Karena rupanya Iblispun tidak tinggal diam, melainkan selalu menghantui
saya! Tapi setiap tangan yang merusakkan akan menuai akibat yang
sungguh-sungguh amat berat. Kehidupannya  akan menjadi rusak bahkan sampai
gila! Jadi, silahkan kalau anda hendak bermain api.
XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX SAYA KASIH CARA YANG MUDAH
DAN PRAKTIS UNTUK MENJATUHKAN INJIL, YAITU KRITISILAH NUBUATAN/RAMALAN
DANIEL-WAHYU INI. ABAIKANLAH TOPIK-TOPIK YANG LAINNYA SEMENTARA WAKTU INI, DAN
KONSENTRASIKAN SEGALA AKAL PIKIRAN ANDA UNTUK MEMELOTOTI TULISAN SAYA YANG
BERJUDUL: "DANIEL-WAHYU" YANG SAYA LAMPIRKAN INI.
 NGGAK USAH BURU-BURU, SAYA KASIH WAKTU ANDA YANG TANPA BATAS. SETAHUNPUN
BOLEH! BELILAH BUKU-BUKU ENCYCLOPEDIA ATAU APA SAJA. DAN CARILAH BANDINGANNYA
DENGAN KITAB SUCI-KITAB SUCI AGAMA APA SAJA, APAKAH ADA YANG SEBANDING DENGAN
INI? TAPI TUNJUKKAN BUKTI ATAU CUPLIKANNYA.. SAYA KUATIR JUSTRU ANDA YANG
SEKARANG INI BEGITU MENGHINA INJIL AKAN BERBALIK MENJADI MENCINTAI INJIL DAN
MASUK KRISTEN! JANGAN, LHO!! JANGAN SAMPAI MASUK KRISTEN LHO GARA-GARA TULISAN
INI!!! KARENA ITU, AYOLAH, ROBOHKANLAH YANG SATU INI! JANGAN DIAM SAJA ATAU
MENGAMBIL LANGKAH MUNDUR TERATUR. SEBAB ITU PERTANDA ANDA BERKATA: "KALAU
BEGITU INJIL ITU BENAR, YA?!" KEMUDIAN RENUNGKAN DAN PIKIRKANLAH: KENAPA NABI
MUHAMMAD SAMPAI TIDAK KENAL ATAU MENYEBUT-NYEBUT NAMA NABI DANIEL YANG HEBAT
INI? KENAPA KOQ JUSTRU YANG BUKAN NABI DISEBUT NABI SEDANGKAN YANG NABI DIBUANG
DARI KEISLAMAN? ADA APA SIH? APA SIH YANG SEDANG ISLAM SEMBUNYI-SEMBUNYIKAN?
KAITKAN JUGA MENGAPA DOKTRIN ISLAM BEGITU MEMBENCI INJIL?
 JANGAN-JANGAN ITU MASALAH PERSAINGAN KAYAK ANTARA PENJUAL BAKSO DENGAN PENJUAL
BAKSO YANG LAINNYA YANG BERUPAYA LICIK SALING MENJATUHKAN. NAH, SELIDIKILAH
KEMUNGKINAN, KEMUNGKINAN, KEMUNGKINAN DAN KEMUNGKINAN ITU! MUDAH-MUDAHAN ANDA
YANG PERNAH TAMPIL DALAM FORUM DISKUSI INI MASIH ADA NYALI UNTUK TAMPIL KEMBALI
UNTUK MENJAWAB TANTANGAN INI. CONTOHLAH SIKAP SAYA KETIKA ANDA MENYODORKAN
PERTANYAAN-PERTANYAAN YANG TERKATEGORI MUSTAHIL, BAGAIMANA SAYA BISA MENJAWAB
SEMUANYA TANPA ADA YANG SAYA LEWATKAN. >>> Email: hakekathi...@yahoo.co.id
[...]
bermain api. VERSI-VERSI NUBUATAN DANIEL-WAHYU: > Setahu saya, Gereja Kristen
Indonesia [GKI], pernah mempunyai   tafsiran nubuatan Daniel-Wahyu. Itu dulu,
ketika saya masih muda dulu   pernah mengikuti acara Seminarnya. Tapi
sekarang-sekarang ini sudah   tidak terdengar lagi mereka membicarakan itu. >
Setahu saya juga, Gereja Pentakosta Di Indonesia [GPDI],   juga mempunyai
tafsiran nubuatan itu. Tapi seorang pendeta senior   mereka berkata kepada
saya: "Belum ada kepastian tafsiran mana yang   benar, sebab tafsirannya selalu
berubah-ubah. Lain orang lain pula   penafsirannya. Dan GPDI tidak menempatkan
imannya pada masalah   nubuatan. Yang penting YESUS-nya!"   Untuk gereja-gereja
yang lainnya saya tidak tahu apakah mereka   mempunyainya atau
 tidak. > Tapi yang jelas, Pemilik dari tafsiran nubuatan Daniel-Wahyu,
sebagaimana yang saya tuliskan dalam file saya itu adalah Gereja   Masehi
Advent Hari Ketujuh. Dari merekalah saya mendapatkan semua   informasi itu,
yang kemudian saya rangkumkan ke dalam satu buku.   Sekalipun demikian anda
takkan pernah mendapatkan semuanya itu dalam   rupa satu buku, yang ditulis
oleh satu orang, sebagaimana yang saya   punya ini. - Sebelum saya masuk
Advent, saya sudah membaca buku-buku mereka, dan   saya sudah memiliki
pengertian tentang mata-rantainya antara satu    buku  dengan buku yang
lainnya. Dan ketika saya memutuskan bergabung    ke  gereja ini, saya dibuat
pusing jika mendengarkan pendeta mereka   berusaha menerangkan semuanya itu
kepada saya. Sebab mereka bekerja   secara hafalan tanpa pengertian. Mereka
tidak menyadari bahwa antara   buku yang satu dengan buku yang lainnya itu
merupakan satu mata   rantai.   Jadi, mereka telah kehilangan hakekat dari
nubuatan yang
 mereka    miliki  itu. - Saya merasa tergerak untuk menyusunnya secara
kronologis begini,   karena saya melihat suatu fakta bahwa keseluruhan umat
Advent sama   sekali tidak bisa menjelaskan secara baik. Termasuk pendetanya.
Jika ada yang disebut sebagai kekuatan buat berdiri dan berkembangnya   gereja
ini adalah karena apa yang mereka sampaikan berdasarkan   pembuktian. Itu saja.
Mereka kurang bisa mengelolah apa yang menjadi   kekuatan mereka yang
sebenarnya, yaitu nubuatan itu.   Itulah sebabnya ketika tulisan saya tersebut
saya suruh mengkaji   seorang pendeta senior mereka [usia sekitar 60 tahunan –
sudah hampir   pensiun], pendeta itu berkomentar: "Seumur-umur saya menjadi
orang   Advent dan pendeta Advent, pikiran saya belum pernah terbuka seperti
sekarang ini. Kalau soal tanggal-tanggal sejarah, tahun-tahun dan    ayat-ayat
Alkitab, saya hafal sekali. Tapi saya tak pernah mengerti   bahwa kronologis
yang sebenarnya itu seperti ini. Ketika saya harus
 menerangkan kepada orang tentang masalah ini, saya sendiri sebenarnya   nggak
ngerti apa yang saya omongkan atau ceritakan itu apa? - Jangan   heran karena
di Advent semuanya serba terpandu.   Ada buku panduannya. Jadi pendeta tidak
boleh menerangkan ke luar   dari buku panduan mereka. Kayak robot – mati! –
Setiap orang yang hendak dibaptiskan, wajib mendengarkan celotehan   pendetanya
tentang nubuatan ini, tapi yang dibacakan dari buku   panduannya – bukan dalam
bentuk orang bertutur. Dan anda tak mungkin   diberikan peluang untuk
bertanya-tanya. Sebab pendetanya sendiri   rupanya tak menguasai materinya. >
Gereja ini kesulitan berkembang karena secara systematis diisolir   oleh
gereja-gereja Minggu, yang dicap sebagai aliran sesat, Bidaat   sesat,
digolongkan dengan Saksi Jehova, dan umat Kristen diperintah   kan untuk
mengusir orang-orang Advent yang hendak menyebarkan   ajarannya..   Mungkin
karena itu, maka gereja ini mengubah pola kerjanya. Doktrin   mereka
 mereka sembunyikan, sedangkan yang mereka prioritaskan adalah   pekabaran
Kesehatan Alamiah mereka. Buku-buku kesehatan mereka lebih   besar jumlahnya
daripada buku-buku doktrinnya. Mereka menekankan pada   usaha Rumah Sakit,
Sekolahan, Perguruan Tinggi dan Penerbitan. Karena   itu masyarakat lebih
mengenal lembaga-lembaganya itu dari pada Advent   sebagai gereja. > Ketika
saya menyelenggarakan acara Seminar Daniel-Wahyu, untuk umum,   dan saya
sebagai pembicara tunggalnya, maka pendeta-pendeta Advent-   pun bisa saya buat
terperangah kaget akan kemampuan saya menerangkan   semuanya itu secara lebih
baik dari dosen-dosen mereka.   Nah, saya sudah memberikan informasi yang apa
adanya kepada anda,   sehingga anda bisa mencoba mengakses tafsiran-tafsiran
nubuatan yang   ada di berbagai macam gereja itu. Silahkan anda perbandingkan
sebagai   salah satu modal anda untuk mencoba menjatuhkan tulisan saya
tersebut.   Termasuk anda bisa membuktikan bahwa pemilik nubuatan itu
 sendiri,   yakni Gereja Advent, nggak paham dengan apa yang mereka miliki
sendiri – Tidak ada dari mereka yang menganggap bahwa ajaran saya itu   sesat
atau menyimpang dari ajaran mereka. Justru mereka merasa   dipuaskan oleh
pemaparan saya.    Jadi, fungsi saya hanyalah merangkum, bukan mengarang!