Dalam Rangka Video Ultah TVRI ke 48 Kirimkan ucapanmu ketik TVRIUcapanmu, sms
ke 9338 Menangkan Tabungan Rp500.000 setiap hari, 1 Motor/Paket Umroh setiap
minggu, Grand Prize 1 Mobil Daihatsu Xenia. Pengumuman dilakukan setiap minggu
mulai 5 Agustus 2010 di TVRI Jangan lupa utk tetap memberikan opini atau
pendapatmu melalui TVRI, Siapa Tahu ANDA yang beruntung mendapat: - Rp500.000
yg dibagikan setiap hari - 1 Motor/1 Paket Umroh yg dibagi setiap minggu - 1
Hadiah GrandPrize Mobil Xenia Bantu TVRI meningkatkan pelayanan melalui
pendapatmu, Siapa tahu ANDA yang Beruntung?? Cukup ketik TVRIUcapanmu, sms ke
9338 dan ikuti instruksi selanjutnya. Informasi Lebih Lanjut, hubungi:
021-7233465 Contoh SMS Contoh 1: TVRI Selamat Ulang Tahun TVRI Semoga Selalu
Jaya dari Sandika di Pacitan Contoh 2: TVRI Salam-Salam untuk Teman saya Wati
di Riau, semoga Aku selalu di hatimu, Selamat TVRI! dari Andi No Ijin Depsos
735/PPSDS-SAP/VII/2010 21 Juli - 30 September 2010
Website : http://programhadiah.wordpress.com

Kirim email ke