Betul bung Djie. Artikel itu yang saya maksud. Terimakasih
Salam.Lusi.-


Am Thu, 22 Sep
2016 14:43:30 +0200 schrieb "kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]"
<GELORA45@yahoogroups.com>:

> Bung Lusi,
> Ini ceramah Fuwa Tetsuro tentang Lenin dan market economy :
> https://jurnaltoddoppuli.wordpress.com/2010/11/02/lenin-dan-ekonomi-pasar/
> Salam,
> KH
> 
> 2016-09-22 14:26 GMT+02:00 kh djie <dji...@gmail.com>:
> 
> > Mungkin ini yang bung Lusi maksudkan, buku Lenin dengan volume dan
> > halamannya :
> > http://www.politicalaffairs.net/the-leninist-heritage-of-
> > the-socialist-market-economy/
> > Salam,
> > KH
> >
> > 2016-09-22 14:07 GMT+02:00 'Lusi D.' lus...@rantar.de [GELORA45] <
> > GELORA45@yahoogroups.com>:
> >
> >>
> >>
> >> Terimakasih bung Djie.
> >> Hanya saja diskusi kita ini menyangkut masalah politik ekonomi.
> >> Jadi penjelasan yang saya maksud tentunya sesuai dengan pengertian
> >> masing-masing ditinjau dari sudut politik ekonomi. Penjelasan dari
> >> ketua PK Jepang itu menyangkut politik ekonomi yang dirumuskan oleh
> >> Lenin tentunya. Sayang sang ketua PK Jepang itu tidak membantu
> >> sumber literaturnya dengan menunjukkan Karya Lenin yang mana. Bung
> >> tentunya kan maklum jumlah karya Lenin yang terdokumentasi sampai
> >> sekarang kan sudah sampai 23 jilid.
> >> Karena itu para diskutan akan mengalami kesulitan kalau sumber
> >> literatur Lenin yang dimaksudkan tidak ditunjukkan. Diskusi baru
> >> akan punya arti kalau sasaran diskusinya sama. Mestinya kan begitu
> >> tokh bung.
> >>
> >> Salam
> >> Lusi.-
> >>
> >> Am Thu, 22 Sep 2016 12:50:53 +0200
> >> schrieb "kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]"
> >> <GELORA45@yahoogroups.com>:
> >>
> >> > Ekonomi pasar :
> >> > http://www.temukanpengertian.com/2014/01/pengertian-sistem-
> >> > ekonomi-pasar-liberal.html
> >> >
> >> > Ekonomi sosialis:
> >> > http://www.berpendidikan.com/2015/09/pengertian-dan-ciri-cir
> >> i-sistem-ekonomi-sosialis.html
> >> >
> >> >
> >> > 2016-09-22 11:08 GMT+02:00 'Lusi D.' lus...@rantar.de [GELORA45]
> >> > < GELORA45@yahoogroups.com>:
> >> >
> >> > >
> >> > >
> >> > > Ikut nimbrung sedikit.
> >> > >
> >> > > Bung Chan bisa menjelaskan lebih lanjut pengertian "memadukan
> >> > > ekonomi sosialis dan ekonomi-pasar itu"? Hakekatnya apa yang
> >> > > dikatakan ekonomi sosialis dan apa yang dimaksudkan dengan
> >> > > ekonomi pasar, sesuai pengertian yang bung terima dari
> >> > > penjelasan Fuwa Tetsuro itu?
> >> > >
> >> > > Saya kutip alinea yang saya maksud sbb.:
> >> > >
> >> > > "> Satu-satunya andalan saya pernyataan ketua PK Jepang?
> >> > > Hehehee, ...
> >> > > > Tapi, anda tidak mampu membantah kenyataan yang diajukan Fuwa
> >> > > > Tetsuro, bahwa Lenin lah orang komunis pertama didunia ini
> >> > > > yang meneliti hubungan ekonomi sosialis dan ekonomi pasar!
> >> > > > Yang pasti Fuwa Tetsuro, sekalipun anda tuduh REMO, tidak
> >> > > > memfitnah bahwa Lenin telah membuat kesimpulan keharusan
> >> > > > memadukan ekonomi sosialis dan ekonomi-pasar itu!"?
> >> > >
> >> > > Salam
> >> > > Lusi.-
> >> > >
> >> > > Am Thu, 22 Sep 2016 16:26:48 +0800
> >> > > schrieb "Chan CT" <sa...@netvigator.com>:
> >> > >
> >> > >
> >> > > > Hahahaa, ... rupanya saya sedang berhadapan dengan seorang
> >> > > > radikalis yang udah gak ketolongan lagi! Bagaikan binatang
> >> > > > jalang meraung-raung dalam sekarat, gunakan berbagai jurus
> >> > > > menyerang PKT dan berusaha membusukkan dengan segala
> >> > > > berita/tulisan tanpa peduli lagi darimana sumbernya! Sungguh
> >> > > > heibat penyataan, peduli amat dari Falungong, pokoknya bisa
> >> > > > digunakan untuk menyerang dan menjelekkan PKT!
> >> > > >
> >> > > > Tanpa disadari lagi, dimana PENDIRIAN anda kalau begitu? Atau
> >> > > > memang begitu ekstrimnya anda jadi tidak lagi peduli ternyata
> >> > > > sejalan dengan Falungong, begundanya AS itu untuk menghujat
> >> > > > PKT? Sampai-sampai begitu senangnya seperti mendapatkan
> >> > > > “SENJATA” ampuh menembak saya sampai KO, tidak berkutik
> >> > > > lagi? Padahal saya tetap saja duduk tenang dibelakang meja
> >> > > > computer, lari pun tidak. Hehehee, ...
> >> > > >
> >> > > > Begitu PERCAYAnya apa yang dinyatakan Falungong “deMaoisasi”
> >> > > > seperti itulah kenyataan yang ada. Padahal itu FITNAH yang
> >> > > > sama sekali tidak berdasar! Tanpa berani melihat KESALAHAN
> >> > > > dari praktek nyata yang telah terjadi, ... bahwa Lenin,
> >> > > > Stalin dan Mao betapapun genius yang harus kita akui, tetap
> >> > > > adalah MANUSIA normal saja yang bisa berbuat KESALAHAN!
> >> > > > Bukan DEWA-DEWA yang tidak mungkin berbuat kesalahan. Dan,
> >> > > > pada saat mengkritik kesalahan tertentu, jangan diangkat
> >> > > > menjadi menegasi semua ajarannya bahkan menjadi anti Lenin,
> >> > > > anti Mao!
> >> > > >
> >> > > > Satu-satunya andalan saya pernyataan ketua PK Jepang?
> >> > > > Hehehee, ... Tapi, anda tidak mampu membantah kenyataan yang
> >> > > > diajukan Fuwa Tetsuro, bahwa Lenin lah orang komunis pertama
> >> > > > didunia ini yang meneliti hubungan ekonomi sosialis dan
> >> > > > ekonomi pasar! Yang pasti Fuwa Tetsuro, sekalipun anda tuduh
> >> > > > REMO, tidak memfitnah bahwa Lenin telah membuat kesimpulan
> >> > > > keharusan memadukan ekonomi sosialis dan ekonomi-pasar itu!
> >> > > >
> >> > > > Tapi ngomong-ngomong, ... mbak Tatiana, sekarang ini didunia
> >> > > > hanya Korea Utara saja yang tidak REMO, ya? Lalu bagaimana
> >> > > > melihat video kehebatan Kim Jung Un dikerumuni
> >> > > > perempuan-perempuan Korea begitu, bagaimana perasaan anda
> >> > > > sebagai perempuan melihat video itu??? Begitukah seorang
> >> > > > Marxis sesungguhnya didunia ini? Kalau begitu, biarlah saya
> >> > > > dibilang remo saja, ketimbang dibilang Marxis modelnya kayak
> >> > > > Kim Jung Un itu! Hahahaa, ...
> >> > > >
> >> > > > Salam,
> >> > > > ChanCT
> >> > > >
> >> > > >
> >> > > >
> >> > > > From: mailto:GELORA45@yahoogroups.com
> >> > > > Sent: Wednesday, September 21, 2016 10:07 PM
> >> > > > To: temu_er...@yahoogroups.com ; GELORA_In
> >> > > > Cc: Daeng ; Mitri ; Mang Broto ; Roeslan ; Rachmat
> >> > > > Hadi-Soetjipto ; Ronggo A. ; Lusi.D ; Lingkar Sitompul ;
> >> > > > Jonathan Goeij ; Hsin Hui Lin ; Wuting301 ; Marsiswo
> >> > > > Dirgantoro Subject: [GELORA45] Re: [temu_eropa] Re: Program
> >> > > > Anti KKN dan Demaoisasi Harus Berjalan Bareng (1)
> >> > > >
> >> > > >
> >> > > >
> >> > > > Ha....ha....ha.. Udah kepojok, KO, nggak berkutik, picek
> >> > > > lagi dan terus ngotot berpikir pakai dengkul!!!Falungong
> >> > > > kek, falingging kek, emangnya gue pikirin!! Yang jelas
> >> > > > "demaoisasi" tidak ada hubungannya dengan falunggong atau
> >> > > > falingging...."demaoisasi" adalah bukti dari pengkhianatan
> >> > > > terhadap Mao dan Fikirannya yang selalu anda coba
> >> > > > sembunyikan!!!! Ah, ini mah cuma bukti yang sangat kecil
> >> > > > sekali yang menguatkan seluruh argumentasi yang saya ajukan
> >> > > > sejak perdebatan yang dimulai tiga tahun yang lalu. Bukti
> >> > > > ilmiah sudah diberikan oleh penelitian /research para
> >> > > > profesor dan sejarawan seperti Wertheim, Pao yuching, Mo
> >> > > > Bogao, Dong Pinghan, Maurice Meisner, Ming Qili, W.
> >> > > > Huttington, Hongsheng Jiang, Joseph Ball, Joel Andreas, dan
> >> > > > oleh MAO TSEDONG sendiri yang sudah sejak awal mengingatkan
> >> > > > akan BAHAYA restorasi kapitalis oleh kaum revisionis yang
> >> > > > dikepalai oleh ¨¨Chrushchov Tiongkok yang tidur di samping
> >> > > > kita¨¨¨¨!!! Itulah canang yang dikeluarkan Mao ketika RBKP.
> >> > > > Bagi Chan, semua para peneliti yang saya sebut di atas
> >> > > > adalah orang-orang penganggur dan hanya iseng-iseng saja
> >> > > > bikin research!!! Oooo, jelas wong Chan itu seorang genius
> >> > > > yang sudah bikin teori baru untuk mengukur negeri yang
> >> > > > gimana yang bisa dibilang SOSIALIS !!! TAK PEDULI APA MODE
> >> > > > OF PRODUCTIONNYA!!!Sedangkan referensi ( sampai sekarang
> >> > > > SATU-SATUNYA referensi) yang digunakan Chan adalah
> >> > > > kata-katanya pemimpin Partai Komunis Jepang revisionis!!!!
> >> > > > Ha...ha...ya nggak heran apa yang ada dikepalanya
> >> > > > orang-orang REMO, sejak Berstein sampai Khrustjov, Liu
> >> > > > shaoqi, Deng, dan murid kerdilnya Chan!!!!
> >> > > >
> >> > > >
> >> > > >
> >> > > > On Wednesday, September 21, 2016 3:37 PM, "'Chan CT'
> >> > > > sa...@netvigator.com [temu_eropa]"
> >> > > > <temu_er...@yahoogroups.com> wrote:
> >> > > >
> >> > > >
> >> > > >
> >> > > >
> >> > > >
> >> > > > Inilah orang-orang penganggur yang keisengan menggunakan
> >> > > > tulisan kelompok Falungong sebagai dasar pemikiran untuk
> >> > > > menyerang PKT!
> >> > > >
> >> > > >
> >> > > > From: Tatiana Lukman
> >> > > > Sent: Wednesday, September 21, 2016 8:06 PM
> >> > > > To: yahoogroups ; DISKUSI FORUM HLD
> >> > > > Cc: Daeng ; Mitri ; Mang Broto ; Marsiswo Dirgantoro ;
> >> > > > Roeslan ; Rachmat Hadi-Soetjipto ; Ronggo A. ; Lusi.D ;
> >> > > > Lingkar Sitompul ; Jonathan Goeij ; Hsin Hui Lin ; Chan CT ;
> >> > > > Wuting301 Subject: Program Anti KKN dan Demaoisasi Harus
> >> > > > Berjalan Bareng (1)
> >> > > >
> >> > > > Kalau baru sekarang orang sadar akan adanya "demaoisasi",
> >> > > > orang itu kesiangan bangunnya!!! Ingat tuh hasil penelitian
> >> > > > dan kesimpulan prof. Wertheim yang sejak Deng xiaoping naik
> >> > > > panggung sudah bilang PKT "pura-pura mendukung Fikiran Mao
> >> > > > Tsedong". Pernyataan siapa yang sesuai dengan kenyataan?
> >> > > > Pernyataannya Chan atau prof. Wertheim? Boleh terus melempar
> >> > > > dan mengobral segala macam ejekan dan julukan peyoratif
> >> > > > kepada saya. Tidak masalah!Kenyataan akan terus membelejeti
> >> > > > orang-orang seperti Chan sebagai pengkhianat usaha
> >> > > > sosialisme dan renegat!!! Jangan membelokkan tema ke
> >> > > > Falonggong. Itu bukan tema perdebatan saya. Tema perdebatan
> >> > > > saya dengan Chan adalah masalah PKT yang sudah lama
> >> > > > mengkhianati FMTT dan membongkar struktur sosialisme dan
> >> > > > kepalsuan pemakaian kata "sosialisme dengan ciri Tkk" untuk
> >> > > > menutupi KAPITALISME BRUTAL yang telah melahirkan elit Tkk
> >> > > > yang hidup dalam kemewahan yang sangat memuakkan dan ratusan
> >> > > > juta buruh dan tani dan rakyat jelata yang menderita
> >> > > > penghisapan dan penindasan para kabir dan komprador yang
> >> > > > merangkap anggota dan kader PKT.
> >> > > >
> >> > > >
> >> > > > Program Anti KKN dan Demaoisasi Harus Berjalan Bareng (1)
> >> > > > By Erabaru -
> >> > > >
> >> > > > 17/09/2016
> >> > > > Isi pidato Wang Qangjiang, kepala Biro Riset Pembangunan
> >> > > > Partai pada Akademi Partai Pusat PKT, menyangkal Marxisme
> >> > > > dan menyangkal ajaran Mao Zedong, menandakan teori Marxisme
> >> > > > dan pemikiran Mao Zedong yang sejalan dengan PKT telah
> >> > > > ditinggalkan oleh para akademisi partai, ideologi komunis
> >> > > > pun telah usang. (internet) 9 September 2016, adalah
> >> > > > peringatan 40 tahun meninggalnya sang diktator PKT Mao
> >> > > > Zedong. Para pengikut Mao (faksi ekstrem kiri dari Partai
> >> > > > Komunis Tiongkok/PKT-red.) sebelumnya sudah melakukan
> >> > > > persiapan membuat suatu pergerakan pada peringatan 40 tahun
> >> > > > meninggalnya Mao, untuk melawan aksi pemberantasan korupsi
> >> > > > “memukul macan” yang dilancarkan oleh pemerintahan Xi
> >> > > > Jinping dalam rangka meringkus Jiang. Akan tetapi,
> >> > > > serangkaian kegiatan peringatan oleh pengikut Mao di dalam
> >> > > > negeri dihentikan oleh pihak kepolisian, dan diberi
> >> > > > peringatan. Pemerintah Beijing tidak mau melihat pemberitaan
> >> > > > apa pun terkait Mao, bahkan kegiatan terkait di luar negeri
> >> > > > pun dilarang. Selain itu, media massa ofisial PKT serempak
> >> > > > membisu soal pemberitaan terkait topik Mao. Untuk itu agenda
> >> > > > Xi Jinping memilih hari yang sama dengan hari wafatnya Mao,
> >> > > > melakukan inspeksi besar-besaran di sekolah almamaternya
> >> > > > yakni Akademi 81 dan menyampaikan pidato penting di sekolah
> >> > > > tersebut. Ini membuat para fans Mao sangat terpukul,
> >> > > > serangkaian fenomena ini menjelaskan, gerakan demaoisasi
> >> > > > oleh pemerintahan Xi Jinping yang tadinya hanya di balik
> >> > > > layar kini sudah bergeser menjadi di depan panggung. Menilik
> >> > > > kembali dari awal menjabatnya Xi Jinping sebagai pemimpin
> >> > > > tertinggi sejak Kongres Nasional PKT ke-18, orientasi yang
> >> > > > ditempuh adalah menggulingkan Jiang bersamaan dengan itu
> >> > > > menghapus pengaruh Mao (de-maoisasi). Dan fenomena lain yang
> >> > > > muncul adalah, setiap kali aksi anti-korupsi “memukul
> >> > > > harimau” yang digalakkan Xi dan Wang (Wang Qishan, tangan
> >> > > > kanan Xi Jinping dalam pemberantasan KKN) telah mencapai
> >> > > > tahap krusial, kubu Jiang dan para pengikut Mao selalu
> >> > > > berusaha menghalangi upaya pemerintah Xi. Kubu Jiang juga
> >> > > > berusaha mengacau, menjegal berbagai upaya reformasi yang
> >> > > > diterapkan Xi dan Li (PM Li Keqiang) atau merusak dan
> >> > > > mengacaukan tatanan hukum pada pemerintahan Xi dan Wang,
> >> > > > atau menyerang dan menghambat aksi pemberantasan korupsi
> >> > > > “memukul harimau” untuk menggulingkan Jiang. Baik kubu Jiang
> >> > > > maupun pengikut Mao dengan berani nekad mengusung arwah Mao
> >> > > > untuk melawan pemerintahan Xi Jinping, karena Mao Zedong
> >> > > > adalah leluhur PKT, adalah asal muasal kediktatoran,
> >> > > > korupsi, dan kekacauan. Mao Zedong semasa hidup, menerapkan
> >> > > > teori ekstrim kiri seperti “revolusi”, dan “Perjuangan Kelas
> >> > > > (konflik antar kelas)” serta serangkaian metode ekstrim
> >> > > > untuk menutupi ambisi pribadinya demi menjadi kaisar turun
> >> > > > temurun. “Revolusi Kebudayaan” yang dilakukan Mao di masa
> >> > > > itu, adalah menggalang massa muda mudi yang lugu untuk
> >> > > > menggulingkan pihak berkuasa yang berhaluan paham kapitalis,
> >> > > > dan bersumpah melindungi kelangsungan Dinasti Merah”, yang
> >> > > > realitanya guna menutupi segala kejahatan yang dilakukan Mao
> >> > > > akan terungkap (seperti programnya Lompatan Besar ke Depan
> >> > > > yang gagal total dan menimbulkan bencana kelaparan terparah
> >> > > > dalam sejarah, Red.) jika Mao kehilangan kekuasaannya dan
> >> > > > dijadikan penjahat sejarah. Kondisi Jiang Zemin dan para
> >> > > > anteknya sekarang, persis seperti posisi Mao pada saat itu,
> >> > > > maka itu arwah Mao pun diusung, untuk membuat kekacauan,
> >> > > > menjegal, bahkan mereka tidak segan-segan melakukan aksi
> >> > > > teror dan upaya pembunuhan serta kudeta untuk merebut
> >> > > > kekuasaan tertinggi dari Xi Jinping, agar kejahatan Jiang
> >> > > > Zemin berikut para pengikutnya tidak terungkap. Mao Zedong
> >> > > > adalah politisi yang paling berambisi dalam sejarah PKT,
> >> > > > juga seorang diktator besar, dan sumber segala korupsi dan
> >> > > > kebobrokan. Teori ekstrim kirinya beserta perilaku tidak
> >> > > > berperikemanusiaannya, telah menjadi pedoman bagi
> >> > > > pengikutnya yakni Jiang Zemin, menjadi cadar, sekaligus
> >> > > > jimat dan tameng bagi Jiang Zemin. Jadi, hanya dengan
> >> > > > pemberantasan korupsi “memukul harimau” dan menggulingkan
> >> > > > Jiang tanpa melenyapkan pengaruh Mao, tidak akan sempurna,
> >> > > > tidak akan tuntas, juga tidak mungkin bisa mewujudkan Impian
> >> > > > Tiongkok (yang digagas Xi) dan kebangkitan kebangsaan
> >> > > > Tiongkok. Itu sebabnya pada Januari tahun ini, sebuah patung
> >> > > > Mao Zedong setinggi 36 meter di provinsi Henan yang belum
> >> > > > genap sehari dirampungkan pengerjaannya, sudah diperintahkan
> >> > > > untuk dibongkar. Ini mungkin menjelaskan intensitas
> >> > > > pemerintahan Xi Jinping. (Ran Shazhou/sud/whs)
> >> > > >
> >> > > >
> >> > > >
> >> > > >
> >> > > >
> >> > >
> >> > >
> >> > >
> >>
> >> 
> >>
> >
> >

  • [GELORA45] Re: Program A... 'Chan CT' sa...@netvigator.com [GELORA45]
    • [GELORA45] Re: [tem... Tatiana Lukman jetaimemuc...@yahoo.com [GELORA45]
      • Re: [GELORA45] ... 'Chan CT' sa...@netvigator.com [GELORA45]
        • Re: [GELORA... 'Lusi D.' lus...@rantar.de [GELORA45]
          • Re: [GE... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]
            • Re... 'Lusi D.' lus...@rantar.de [GELORA45]
              • ... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]
                • ... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]
                • ... 'Lusi D.' lus...@rantar.de [GELORA45]
                • ... ajeg ajegil...@yahoo.com [GELORA45]
          • Re: [GE... 'Chan CT' sa...@netvigator.com [GELORA45]
            • Re... 'Chan CT' sa...@netvigator.com [GELORA45]
              • ... Tatiana Lukman jetaimemuc...@yahoo.com [GELORA45]
            • Re... Tatiana Lukman jetaimemuc...@yahoo.com [GELORA45]
              • ... nesa...@yahoo.com [GELORA45]

Kirim email ke