Ya, benar, lagi Unjuk Rasa.
Habis teriak2, lihat ada makanan, lalu Unjuk Rasa.......... Laparnya........
Tidak hanya Unjuk Rasa, tapi juga meng-Ganyang habis2an........
Tanpa tanya dulu apa Halal tidaknya............
Tanpa periksa ada setifikat halalnya.........

   - Kalau lagi unjuk rasa, diundang makan, unjuk rasanya bisa bubar......

Kirim email ke