kumparan
Rabu, 22 Februari 2017 - 06:17

Ahok: Penak Zamanku Tho Jadi Gubernur?

|   |    |

|   |
Ahok: Penak Zamanku Tho Jadi Gubernur?
 Ahok mengancam untuk memecat para PNS yang korup.  |   |

Ahok melayat almarhum Denis (Foto: Ainul Qalbi/kumparan)Gubernur DKI Jakarta,
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, telah meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah
Anak (RPTRA) Kalijodo. Dalam sambutannya, Ahok berharap agar Kalijodo dapat
menjadi tempat yang bermanfaat untuk seluruh warga Jakarta. Ahok juga berharap
agar Pemprov DKI dapat menghemat anggaran dengan baik agar seluruh
infrastruktur, seperti RPTRA dan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dapat dibangun
dengan baik. "Yang korup gue pecatin aja semua," kata Ahok dalam sambutannya di
RPTRA Kalijodo, Jakarta Utara, Rabu (22/2).
Ahok menyapa warga yang hadir di Kalijodo. (Foto: Fanny
Kusumawardhani/kumparan)Ia juga mengungkapkan akan sangat keterlaluan bagi PNS
jika tidak profesional dalam melakukan pekerjaannya. Sebab, PNS di Pemprov DKI
Jakarta sudah bergaji minimal Rp 13 juta sebulan. Ahok juga mengingatkan para
pegawai Pemprov DKI untuk selalu tersenyum ketika melayani warga. "Jadi pejabat
DKI senyumnya udah kayak odol gigi, bagus," katanya sambil tertawa. Sambil
becanda, Ahok bilang mengatakan akan memarahi pejabat Pemprov jika terlihat
dari CCTV tidak tersenyum kepada warga. Gubernurnya saja, kata Ahok, sudah
mulai banyak tersenyum. Kalau marah-marah, itu masa lalu.
Warga menyambut hangat kedatangan Ahok. (Foto: Fanny
Kusumawardhani/kumparan)"Ketemu orang saya bilang, 'sugeng ndalu. Penak zamanku
tho jadi gubernur'," kata Ahok yang langsung disambut meriah dengan tepukan
tangan warga. Di akhir sambutannya, Ahok meminta doa kepada warga agar dirinya
betul-betul menjadi Basuki. Menurut dia, Ahok adalah sosok yang seringkali
mengeluarkan pernyataan kontroversial dan menyampaikan kata-kata kasar.
Sementara Basuki adalah sosok yang lebih bisa menahan diri dalam melontarkan
kritik atau protes. "Doakan saya supaya menjadi Basuki beneran," ujarnya.
  • [GELORA45] Ahok: Penak Z... Jonathan Goeij jonathango...@yahoo.com [GELORA45]
    • Re: [GELORA45] Ahok... ajeg ajegil...@yahoo.com [GELORA45]
      • [GELORA45] Mega... ajeg ajegil...@yahoo.com [GELORA45]
        • RE: [GELORA... nesa...@yahoo.com [GELORA45]