Saking sibuk gemboran toleransi & kebhinekaan, pendukung Ahok lupa
menghormati saudara-saudari yang hari ini merayakan Waisak.
Bahkan permintaan Ahok pun tidak digubris.

-
Kamis 11 May 2017, 18:56 WIB  Massa Pendukung Ahok Nyalakan Lilin di Mako
Brimob,Lalin Macet Andhika Prasetia – detikNews Depok - Meskipun depan
MakoBrimob, Kelapa Dua, Depok sudah dipasang kawat berduri, massa pendukung
BasukiTjahaja Purnama (Ahok) tetap menggelar aksi menyalakan lilin dan
orasi.Akibatnya, lalu lintas di sekitar lokasi macet.

Aksi digelar di samping Mako Brimob, Jalan Komjen Pol M Jasin, Kelapa
Dua,Depok, Jabar, Kamis (11/5/2017) sejak pukul 18.15 WIB. Mereka menyanyikan
laguwajib nasional hingga berorasi.

"Bebaskan Ahok!" ujar massa.
Arus lalu lintas di JalanKomjen Pol M Jasin dari Depok terpantau macet akibat
aksi ini. Pengendara yangmelintas tampak membunyikan klaksonnya.

Padahal, massa sudah diimbau tidak menggelar aksi lagi hari ini di Mako
Brimob.Ahok sampai 'turun tangan' meminta massa bubar.

"Saya kira tidak tepat juga aksi di luar Brimob karena ini bukan di DKI.Di sini
demi kebaikan saya harus bubarkan diri," ujar Ahok kepadapendukungnya. (dkp/jor)

  • [GELORA45] Massa Pendukun... ajeg ajegil...@yahoo.com [GELORA45]

Kirim email ke