Tangis Veronika Bikin Ahok Gembira! Edan Betul Ni Lelaki, Siap Ngakak Dengar
Alasannya
Minggu, 18 Juni 2017 11:40KolaseAhok dan Veronika Tan TRIBUNMANADO.CO.ID -
Sebulan lebih mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)
mendekam dalam tahanan Mako Brimob Depok.Pasca batalnya JPU mengajukan banding
atas vonis dua tahun penjara Ahok, beredar informasi rencana pemindahan Ahok ke
Rutan Cipinang, hanya hingga saat ini belum ada keputusan.Selama sebulan lebih
mendekam dalam tahanan, ternyata banyak yang berubah dalam diri suami Veronika
Tan ini.Ahok yang kaku dan tegang, kini lebih santai dan menikmati hidup selama
menjalani masa hukuman dua tahun penjara dalam tahanan.Baca: Seru! Kisah
Pengunjung Nikmati Ahok Show Privat Dalam PenjaraSebuah postingan beredar di
media sosial Facebook, dimana seorang netizen menceritakan pengakuan Ahok saat
dirinya berkesempatan bertatap mula langsung di tahanan Mako Brimob
Depok.Netizen pemilik akun Facebook Michelle Dian Lestari menuturkan pengakuan
mengejutkan Ahok tentang istri tercinta, Veronika Tan.Berikut isi kutipan dari
postingan Michelle. Bersiaplah ngakak membaca pengakuan Ahok berikut ini :"Nah
satu lagi nih. Pas habis dibacakan vonis, gue telepon Bu Vero buat ngasi tahu.
Dia nangis langsung, dan gua senang. Kenapa? Artinya dia masih sayang sama gua,
dan kesalahan gua yg ini langsung hilang di mata dia. Kalian tau kan, Love is
stronger when a fault is forgiven (cinta menjadi lebih kuat ketika sebuah
kesalahan dimaafkan). Jadi, sayangnya Bu Vero ke gua makin kuat karena satu
kesalahan gua ini dia maafkan."Michelle yang berkesempatan ngobrol langsung
dengan Ahok menyebut Ahok kini lebih menikmati 'penjaranya'. Ia lebih santai,
tak tegang seperti masih menjabat dan menjalankan tugas sebagai Gubernur DKI
Jakarta.Sumber : Facebook Michelle Dian Lestari

Kirim email ke