From: 'Lusi D.' lus...@rantar.de [GELORA45]
Sent: Tuesday, August 8, 2017 7:23 PM
To: GELORA45@yahoogroups.com
Subject: [GELORA45] Fw: Achtung: Die Mail konnte noch nicht versendet werden

Halo Bung Chan yb.

Apa artikel-artikel yang bung Chan tulis kalau agak berbau politik
begitu juga kena semacam "seleksi" spt yang menimpa tulisan-tulisan yang
saya kirimkan pada akhir-akhir ini? Bentuknya yah spt tulisan berbahasa
Jerman di bawah yang saya sertakan ini. Pada hal komentar saya itu saya
buat menanggapi tulisannya bung Chan ttg "perang pemusnahan telor"
menjelang akhir minggu yang lalu itu.

Hal ini saya kemukakakan, seandainya bung Chan tahu dimana biang
keroknya, tolong deh sampaikan pada admin-nya. Terus terang secara
prinsip apalagi pada zaman internet ini saya tidak setuju tabiat yang
semacam diskriminasi ini. Betul-betul memalukan. Pepatah kita
menyebutnya seperti terpercik ke muka sendiri.

Salam dari negeri induk kapitalis dan terimakasih atas bantuan bung
Chan.
Lusi.-

Beginn der weitergeleiteten Nachricht: