Betreff: Re: Bls: [GELORA45] Trs: Kabar duka
Datum: 2017-08-12T12:47:05+0200
Von: "'Lusi D.' lus...@rantar.de [GELORA45]" <GELORA45@yahoogroups.com>
An: "GELORA45@yahoogroups.com" <GELORA45@yahoogroups.com>, "Chalik Hamid"
<chalik.ha...@yahoo.co.id>

Ikut berdukacita atas meninggalnya Bung Soegiri pada tanggal
11.12.2017 jam 12 siang WIB.

Mengharapkan keluarga yang ditinggalkan tetap tabah menghadapi
peristiwa yang menyedihkan kita ini.

Keluarga Lusi.-

Am Sat, 12 Aug 2017
04:38:03 +0000 (UTC) schrieb "Chalik Hamid chalik.ha...@yahoo.co.id
[GELORA45]" <GELORA45@yahoogroups.com>:

> Benar, dialah orangnya yang menulis buku itu.
>
>     Pada Sabtu, 12 Agustus 2017 6:33, "kh djie dji...@gmail.com
> [GELORA45]" <GELORA45@yahoogroups.com> menulis:
>
>      Apa ini bung Soegiri yang pernah menulis buku tentang Filsafat,
> yang diterbitkan di Indonesia ? 2017-08-12 5:14 GMT+02:00 Chalik
> Hamid chalik.ha...@yahoo.co.id [GELORA45] <GELORA45@yahoogroups.com>:
>

>      Pada Jumat, 11 Agustus 2017 19:46, Tom Iljas <iljas...@yahoo.se>
> menulis:
>
>  Selamat sore semuanya,
> Selang sejam yang lalu saya mendapat kabar bahwa Bung Soegiri sudah
> [...]

------------------------------------
Posted by: "Lusi D." <lus...@rantar.de>
------------------------------------

Berita dan Tulisan yang disiarkan GELORA45-Group, sekadar untuk diketahui dan
sebagai bahan pertimbangan kawan-kawan, tidak berarti pasti mewakili pendapat
dan pendirian GELORA45.
------------------------------------

Yahoo Groups Links

Gesendet mit Telekom Mail <https://t-online.de/email-kostenlos> - kostenlos und