Turut berdukacita dan belasungkawa atas meninggalnya Ibu Fifien Kusuma ( Nyonya Wijanto). Semoga Tuhan YME mengingat akan segala jasa dan perbuatan baik beliau, dan semoga keluarga dan sanak saudara yang ditinggalkan senantiasa tabah dalam menghadapi duka ini. Salam duka dan belasungkawa: YTTaher.

PS: Saya belum pernah ketemu, ataupun kenal per-email dengan beliau, namun saya ingat nama Wijanto ( apakah itu Dr. Wijanto Rachman?) yang artikel pidatonya pernah saya kutip sebagai bahan rujukan tulisan saya. Semoga beliau beristirahat dengan tenang, menanti panggilan untuk Kebangkitan dan Hidup Abadi.

------ Original Message ------
From: "Chalik Hamid chalik.ha...@yahoo.co.id [GELORA45]" <GELORA45@yahoogroups.com> To: "Yahoo! Inc." <perhimpunanpersaudar...@yahoogroups.com>; "Jaringan Kerja Indonesia" <jaringan-kerja-indone...@googlegroups.com>; "Gelora 45" <gelora45@yahoogroups.com>; "Sastra Pembebasan" <sastra-pembeba...@yahoogroups.com>; "Yahoo! Inc." <nasional-l...@yahoogroups.com>; "Yahoo! Inc." <wahana-n...@yahoogroups.com>; "DISKUSI FORUM HLD" <diskusifo...@googlegroups.com>
Sent: Sunday, 8 Oct, 2017 At 4:10 PM
Subject: [GELORA45] Berita Duka

Onderwerp:Berita DukaDatum:Sat, 7 Oct 2017 17:40:58 +0000 (UTC)Van :

Sembunyikan pesan asli

Sekretariat Persaudaraan <sekretariatpersaudar...@ymail.com> <mailto:sekretariatpersaudar...@ymail.com>

Teman-teman sekalian yth,

Dengan rasa duka yang dalam dengan ini kami memberitakan bahwa hari ini tanggal 7 Oktober 2017 sekitar jam 12 siang lebih sedikit, telah meninggal dunia saudari Fifien Kusuma ( nyonya almarhum bapak Wijanto ).

Dalam rangka menghadiri pagelaran seni tari Ramayana di gedung de Schakel Diemen, tiba-tiba saudari Fifien jatuh. Meskipun sudah dicoba direanimasi oleh beberapa teman dan juga oleh petugas ambulans tapi tidak tertolong lagi.

Tentang pengurusan perpisahan terakhir dengan saudari Fifien akan diberitakan selanjutnya.

Salam duka,
A/n Pengurus Persaudaraan,
A. Sungkono ( ketua )
Aminah Idris ( sekretaris )