From: GELORA45@yahoogroups.com [mailto:GELORA45@yahoogroups.com]
Sent: Friday, November 17, 2017 2:41 PM
To: Gelora45 <GELORA45@yahoogroups.com>
Subject: [**EXTERNAL**] Re: [GELORA45] Ahok: Saya Sudah Stop Makan Nasi

Teman2 saya makan segala seperti biasa. Juga 3 kali sehari. Hanya porsinya
sekarang 80% dari biasanya.
Kalau lapar sedikit, langsung minum air. Mereka bilang ini yang mereka akhirnya
berhasil, lebih mudah dari
cara2 yang mereka coba sebelumnya.

jonathango...@yahoo.com<mailto:jonathango...@yahoo.com> [GELORA45]
<GELORA45@yahoogroups.com<mailto:GELORA45@yahoogroups.com>>:

Ahok: Saya Sudah Stop Makan
Nasi<http://www.tribunnews.com/nasional/2017/11/17/ahok-saya-sudah-stop-makan-nasi>

Jumat, 17 November 2017 13:19 WIB

[Ahok: Saya Sudah Stop Makan Nasi]

TRIBUNNEWS.COM<http://TRIBUNNEWS.COM>, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali menulis surat khusus kepada salah
seorang penggemarnya.

Kali ini, terpidana kasus penistaan agama ini berbagai tip atau kiat khusus
tentang menjaga tubuh agar tetap sehat dan tidak gemuk.

Menurut Ahok, seperti tertuang tulisan tangannya yang diunggah di instagram
pribadinya, untuk menjaga kesehatan dan lingkar pinggang tetap kecil, dia sudah
tidak lagi makan nasi.

Kepada Ibu Giok Sien, kata Ahok, "Mungkin belum tahu kalau mau lingkar
pinggang/perut langsing, jangan makan nasi (lagi pula nasi itu jadi bahan
makanan sel kanker."

Ahok mengaku sudah tidak lagi makan nasi. "Saya sudah stop makan nasi," tulis
Ahok.

Baca: Bob Hasan: Saya Sudah 60 Tahun Tidak Makan
Nasi<http://www.tribunnews.com/kesehatan/2017/03/06/bob-hasan-saya-sudah-60-tahun-tidak-makan-nasi>
[basukibtp]<https://www.instagram.com/p/BbjZijghdbO/?taken-by=basukibtp>Diposting
 oleh @timbtp . Tips mengecilkan lingkar pinggang dari Pak Ahok: tidak makan
nasi, tapi kalau nasi uduk, nasi goreng, nasi tim ayam ((masih makan)) . . Nasi
tim ayam biasa dibawakan oleh paman beliau ketika kunjungan ke Mako Brimob.
Selain itu ada nasi uduk favorit ditemani ikan lele dari RM Sari Idaman (bukan
endorse). Kalau sudah makan nasi uduknya bisa habis sampai 3 ekor lele

  • [GELORA45] ... jonathango...@yahoo.com [GELORA45]
    • Re: [G... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]
    • [GELOR... 'Karma, I Nengah [PT. BI-POS]' ineng...@chevron.com [GELORA45]
      • [G... Jonathan Goeij jonathango...@yahoo.com [GELORA45]