Ada teman, yang anak laki2nya nurut pada bapaknya. Padahal bapaknya keras.
Tetapi kalau ibunya omong sedikit, sudah marah2 membantah.
Teman dan istrinya ke psycholoog. Disuruh cerita dulu2nya.
Dari cerita teman dan istrinya, psycholoog menyimpulkan sbb.
Istri teman sebenarnya masih belum mau punya anak, karena masih mau kerja
bantu nyekolahkan adiknya. Jadi punya rasa nyesal, kok langsung hamil
setelah
menikah. Katanya itu mempengaruhi si janin dalam kandungan. Merasa seperti
anak yang tidak diinginkan .
Tetapi saya pikir, apa si anak marah pada ibunya, yang tidak melindungi dia
waktu
dihukum oleh bapaknya, antara lain harus tidur di kamar luar kalau salah.
Waktu retraite, seorang zuster juga menceritakan kejadian serupa. Kalau di
Katolik, menurut dia, ibunya harus menceritakan kejadian dulu2nya, dan
kemudian
bersama/sama berdoa, saling memaafkan.

ineng...@chevron.com [GELORA45] <GELORA45@yahoogroups.com>:

> Kalau pernah menonton serial Mahaberata, tentang Abinaniyu yang masih
> didalam kandungan mendengarkan cerita antara Krisna dengan arjuna  tentang
> Teknik Perang Cakra Wahyu. Dimana ibunya Abimaniyu subadra keburu ngantuk
> akhirnya Abmaniyu hanya tahu cara masuk kedalam pusaran Cakran Wahyu namaun
> keluarnya tidak dikuasai.
>
> Kalau ditarik kesimpulan jabang bayi didalm kandungan sudah bisa belajar
> tentang sesuatu walaupun dia masih janin. Jika kandungan di perdengarkan
> suara suara merdu saya kira bayinya bisa pintar

  • [GELORA45] ... 'Karma, I Nengah [PT. BI-POS]' ineng...@chevron.com [GELORA45]
    • Re: [G... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]
    • [GELOR... 'Karma, I Nengah [PT. BI-POS]' ineng...@chevron.com [GELORA45]
      • Re... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]