Lha, kok "  "Sekarang ini waktunya untuk turun ke lapangan bertemu langsung
dengan rakyat, kalau bikin acara jangan yang seremonial karena yang rakyat
perlukan itu sentuhan, dirangkul, kalau perlu ya "*diuwongke*".
Jadi kalau belum mendekati PILKADA, belum waktunya............, kalau tidak
perlu tidak "diuwongke"........... ????
Namanya saja Maharani, sudah merasa jadi Maharani....?

GELORA45@yahoogroups.com>:

> Pilgub Jateng, Puan Maharani Minta Kader PDIP Turun ke Lapangan
> Reporter:  Antara
> Editor:  Rina Widiastuti
> Sabtu, 3 Februari 2018 13:44 WIB
> [image: Pilgub Jateng, Puan Maharani Minta Kader PDIP Turun ke Lapangan]
> <https://pilkada.tempo.co/read/1056993/pilgub-jateng-puan-maharani-minta-kader-pdip-turun-ke-lapangan?TerkiniUtama&campaign=TerkiniUtama_Click_2>
>
> *Menko PMK Puan Maharani menjawab pertanyaan media usai menghadiri
> Penandatanganan Nota Kesepahaman lima menteri dalam rangka kerjasama antara
> [...]

Kirim email ke