*Saling sikat menyikat antara purnawirawan jenderal dalam perebutan
kedudukan kursi berkuasa demi harta yang bakal diperoleh? Monggo-monggo,
plisss, silahkan baku sikat, maju tak gentar siapa menang pasti senang.
Jadi jangan khawatir rejeki nomplok menunggu Anda.*

http://republika.co.id/berita/nasional/umum/18/02/04/p3mg7o365-ini-kronologi-penembakan-misterius-di-rumah-jenderal

Ini Kronologi Penembakan Misterius di Rumah Jenderal

Ahad 04 February 2018 17:38 WIB

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Angga Indrawan

*Tatang sedang tak ada di rumah. Namun, istrinya ada di rumah yang terletak
di Jalan B*

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Rumah mantan Deputi Operasi Basarnas Mayjen
(Purn) TNI Tatang Zaenudin ditembak orang tak dikenal pada Senin (30/1)
lalu, sekitar pukul 14.45 WIB.

Saat terjadinya penembakan, Tatang sedang tak ada di rumah. Namun, istrinya
ada di rumah yang terletak di Jalan Bukti Pasir, Pasir Gunung Selatan,
Depok.

"Saya yakin tidak memiliki musuh," kata Tatang saat mengelar jumpa pers di
rumahnya, di Jalan Bukit Pasir No 49, Pasir Gunung Selatan, Cimanggis,
Depok, Ahad (4/2).

Diutarakan Tatang, saat kejadian lagi sedang kunjungan kerja ke Manado.
"Istri saya lagi ada dirumah. Katanya kejadian pada pukul 14.45 WIB. Ada
suara tembakan dan setelah di cek, terlihat kaca depan rumah retak dengan
lingkaran kecil," tuturnya.

Menurut Tatang, pihaknya sudah melapor ke polisi dan juga sudah melakukan
olah tempat kejadiaan perkara (TKP)..Namun, hasilnya, tak ditemukan ada
proyektil peluru.

"Berdasarkan informasi dari tetangga, sekitar 30 menit sebelum kejadian,
ada sosok pria tak dikenal berbadan tegap memakai jaket berjalan ke arah
rumah saya. Pria tersebut tak dikenal tetangga saya," ungkapnya.

Tatang berharap pihak kepolisian bisa mengungkap dugaan teror penembakan
itu. "Polisi diharapkan dapat menangkap pelakunya dan harus diihukum sesuai
aturan hukum yang berlaku. Teror seperti ini harus dihentikan," tegasnya.

Kirim email ke