----- Pesan yang Diteruskan ----- Dari: Mohammad Kasim emkasi...@gmail.com
[perhimpunanpersaudaraan] <perhimpunanpersaudar...@yahoogroups.com>Kepada:
"diskusifo...@googlegroups.com" <diskusifo...@googlegroups.com>;
"dr.tjani...@gmx.net" <dr.tjani...@gmx.net>; "da...@telia.com"
<da...@telia.com>; Sahala Silalahi <silalahi2...@yahoo.de>;
"perhimpunanpersaudar...@yahoogroups.com"
<perhimpunanpersaudar...@yahoogroups.com>; "iljas...@yahoo.se"
<iljas...@yahoo.se>; Roes <roesdija...@kpnmail.nl>Terkirim: Selasa, 13 Februari
2018 11.07.14 GMT+1Judul: [perhimpunanpersaudaraan] SEMENANJUNG KOREA BUTUH
RESOLUSI DAMAI

|  |

|  |
|  |

| Choose a language  Chinese Simplified  Chinese Traditional  Albanian  Arabic
Belarusian  Bengali  Bulgarian  Cambodian  Croatian  Czech  English  Esperanto
Filipino  French  German  Greek  Hausa  Hebrew  Hindi  Hungarian  Indonesian
Italian  Japanese  Korean  Laos  Malay  Mongol  Myanmar  Nepal  Persian  Polish
 Portuguese  Pushtu  Romanian  Russian  Serbian  Sinhalese  Spanish  Swahili
Tamil  Thai  Turkish  Ukrainian  Urdu  Vietnamese  Uygur  Kazak  Kirgiz  LHASA
KUMBA----------  Icelandic  Dutch  Norwegian  Danish  Finnish  Swedish
Estonian  Lithuanian |  | Tuesday    Feb 13th   2018    |

|  |

|  |  |  |  |
|  | Web  indonesian.cri.cn    |  |

|  |

| Home|Asia Tenggara|Lentera|Blitz Asia|Foto|Travel|Blog|Bahasa Mandarin
|Pedoman Muslim|Facebook&WeChat |
|  |

|  |

| Semenanjung Korea Butuh Resolusi Damai |
|   2018-02-13 11:31:28  CRI |

Setelah Korea Utara dan Korea Selatan mencapai terobosan diplomatik selama
Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang, masyarakat internasional mengharapkan Korut
dan Korsel bisa terus mempertahankan interaksi, demi membuka pintu bagi
perundingan Semenanjung Korea.

Namun yang patut disinggung adalah, di tengah harapan tersebut, ada beberapa
negara menyatakan sikap yang berlawanan. Menurut berita, pemimpin Jepang dalam
pertemuan dengan pemimpin Korsel menyatakan, saat ini bukanlah waktu untuk
menunda latihan militer gabungan Korsel-AS, mengadakan latihan militer gabungan
sesuai jadwal sangatlah penting. Namun Presiden Korsel Moon Jae-in mengatakan
kepada pemimpin Jepang bahwa ditunda atau tidaknya latihan gabungan Korsel-AS
merupakan masalah yang berkaitan dengan kedaulatan dan urusan dalam negeri
Korsel, pemimpin Jepang tidak sepantasnya menyinggung masalah tersebut.

Sebagai tetangga Semenanjung Korea, prinsip Tiongkok adalah membantu tetangga
yang berada dalam kesulitan. Saat situasi Semenanjung Korea memanas, Tiongkok
menjadi juru damai yang secara kukuh mendorong perundingan. Tentu saja Tiongkok
juga mendukung interaksi positif antara Utara dan Selatan selama Olimpiade
Musim Dingin Peyongchang. Tiongkok berharap dialog antara kedua Korea pada
Olimpiade Pyeongchang dapat ditransformasi menjadi dialog rutin pada masa
depan. Interaksi itu juga diharapkan dapat diperluas menjadi dialog antara
Korut dan AS, dan semua pihak harus berupaya demi mewujudkan perdamaian di
Semenanjung Korea.

 |  |

|  |
|  |

|  |  |  |

|  |
|  |

|  |

|  |  |  |

|  |

|  |

|  |

|  |

|  |
|  |
| Terpopuler |

|  |

| • AS: Terkejut dengan Laporan Senjata Kimia Suriah |
| • Xi Jinping: Tingkatkan Kerja Sama Multi Partai |
| • Menhan AS: Akan Perluas Kerja Sama Anti Terorisme dengan Indonesia |
| • AIIB Aktif Investasi Pada Infrastruktur |
| • Kemlu Tiongkok Menanggapi Peristiwa Mariott |
| • Dubes Tiongkok Jelaskan Keadaan Ketabrakan Kapal Di Laut Tiongkok Timur |
| Indeks>> |

|  |
|  |

|  |
|  |
|  |
|  |

| Komentar Pembaca |

| • Surat dari pendengar setia Bpk. Rudi Hartono
5 tahun sudah berlalu saya bersama rekan H Sunu Budihardjo mengunjungi Kota
Beijing dimana telah terukir  kenangan terindah dalam kehidupan saya dalam
memenangkan Hadiah Utama 60 tahun hubungan diplomatic Tiongkok – Indonesia dan
60 tahun berdirinya China Radio International. Saya bersama rekan H Sunu
Budihardjo menuju Beijing pada 12 Juli 2010 disambut hangat oleh salah satu
penyiar CRI, Nona Nina di Bandara International Beijing.  Kami pun menginap di
salah satu hotel di Beijing untuk melakukan perjalanan wisata kota Beijing.
Berikut tempat wisata yang kami kunjungi adalah : |
| • 0062813****0007
1. CRI (Bahasa Indonesia) disiarkan melalui Elshinta. Sekarang pindah gelombong
berapa ? 2. Apa CRI (Bahasa Indonesia) tdk diadakan lagi di Indonesia ? Mohon
balasan ! |
| • 0062813****2398
halo,sy orang china yg belajar di indonesia, tadi sy mendengar acara LENTERA,
judulnya Hunan. dalam perbincangan ini, mereka bilang di China ada 31 propinsi,
informasi ini salah,sebenarnya di negara sy ada 34 propinsi. |
| • 0062852****5541
bpk maliki yangdhsebut roh papaptlimo pancer semua itu roh goep kalao orang
yang ber agama itu beri nama para dewa itusemua menyatu dengan alam papat nomer
satu aer yang disebut kakang kawa dua adik ariari tiga puser empat gete atau
dara yang alam papat aer bumi angen api makanya kalau sembayang harus aranya
kesitu itu yang benar roh empat itu yang menjaga manusia tiga alam semua
meyakinni agama menyimpang dari itu sekarang alam suda rentan karena manusia
suda menyimpang dari itu orang kalau jau dari itu tidak bisa masok suargo
yangdi sebut suargo artinya sokmo masok didalam rogo manusia lagi bareng sama |
| Indeks>> |

|  |
| Komentar(0 Komentar)
发布
   - Weibo
   - QQ
   -
   - Pengunjung
   - 手机登录
Belum ada komentarDisponsori oleh Changyan |
|  |

|  |
| © China Radio International.CRI. All Rights Reserved.
16A Shijingshan Road, Beijing, China. 100040 |

  • [GELORA45] Fw: [perhimpun... Chalik Hamid chalik.ha...@yahoo.co.id [GELORA45]

Kirim email ke