From: GELORA45@yahoogroups.com [mailto:GELORA45@yahoogroups.com]
Sent: Wednesday, February 21, 2018 10:29 AM
To: Gelora45 <GELORA45@yahoogroups.com>
Subject: [**EXTERNAL**] [GELORA45] Re: Ustadz Abdul Somad: LGBT Anti Kebinekaan

Kalau menurut Mahabharata versie India, Srikandi itu pangeran banci.
Dan itu tidak jadi persoalan.
Tetapi di Indonesia, Srikandi harus wanita luar biasa.
Mengapa di Indonesia harus diubah jadi wanita luar biasa ?
Apa sejak dulu2 banci dianggap tidak baik di Indonesia ?
Lha, kalau punya anak sendiri kebetulan banci, bagaimana ?????