Di kebanyakan industri kimia Nederland, afschrijving untuk reaktor2
kebanyakan untuk 15 tahun.
Setelah 15 tahun, dianggap harganya nul, padahal reaktor itu masih bisa
dipakai misalnya untuk
10 tahun lagi. Jadi tiap tahun nilai bukunya reaktor tersebut turun 1/15
nya.
Tidak tahu bagaimana perjanjian international di bidang pertambangan,
penyusutan hingga harga
nol setelah berapa tahun.
Kalau banyak mesin2 baru di Free Port, ya harganya masih tinggi.
Ada negeri yang memilih penyusutan lebih cepat, agar mesin2nya dapat cepat
diperbarui.

  • Fw: [GELORA... 'Chan CT' sa...@netvigator.com [GELORA45]
    • Re: Fw... jonathango...@yahoo.com [GELORA45]
      • Re... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]