Ya, tentunya benar. Banyak kumbang datang mencari madu.......
Di perkumpulan kami di Nederland, baru 2 anak mudanya yang ketemu jodoh
satu perkumpulan.
Kok sedikit, tanya teman.
Lha, ya, anggotanya yang muda2 tidak sampai 20 orang.
Dan dari 20 orang ini, lebih dari setengahnya sudah berkeluarga.
Ketemu jodohnya di masa kuliah.
Yang 50 tahun keatas, ada lebih dari 430 orang.
Yang 70 tahun ke atas merupakan mayoritas.

GELORA45@yahoogroups.com>:

> Pernah saya ikut dalam pembentukan sebuah partai politik di sebuah negeri..
> Salah seorang yang waktu itu sudah agak lanjut usianya mengatakan kepada
> saya bahwa kalau kita organisasi punya banyak anggota wanita cantik maka
> akan banyak pula anggotanya. Ada benar teori orang tsb.

Kirim email ke