Sambil Menangis, Sukmawati Minta Maaf
Rabu , 04 April 2018 | 15:30
http://www.sinarharapan.co/hukumdanpolitik/read/687/sambil_menangis__sukmawati_minta_maaf

Sumber Foto Dok/Ist
Sukmawati SoekarnoputriJAKARTA - Sukmawati Soekarnoputri akhirnya meminta maaf
atas karya puisi miliknya yang berjudul "Ibu Indonesia". Permintaan maaf
disampaikan putri Presiden RI ke-1 Soekarno itu khusunya kepada umat muslim di
Indonesia.

"Dengan ini saya mohon maaf lahir dan batin kepada umat Islam di Indonesia,
khususnya bagi yang merasa tersinggung terhadap puisi," kata Sukmawati sambil
menangis, saat jumpa pers di bilangan Cikini, Jakarta, Rabu (4/4/2018).

Menurut Sukmawati, puisi tersebut dia bacakan karena mengikuti tema pagelaran
busana yang berlangsung."Saya sebagai seniman dan budayawan, ini murni karya
satra saya mewakili pribadi tidak ada niatan menghina Islam dengan puisi. Saya
muslim yang bangga dengan keislaman," Sukmawati menambahkan.

Kirim email ke