Kira-kira apa maksud pernyataan ini dan siapa yang
dimaksud??????????????????????????????????????????????
“Saya percaya pada singa-singa tua”.

From: GELORA45@yahoogroups.com [mailto:GELORA45@yahoogroups.com]
Sent: Thursday, April 12, 2018 10:25 AM
To: GELORA_In <GELORA45@yahoogroups.com>
Subject: [**EXTERNAL**] [GELORA45] Pidato Menggebu-gebu Prabowo yang Akan
Kembali Duel dengan Jokowi

Pemilihan<https://www.jawapos.com/berita/24/pemilihan>
Pilpres 2019
Pidato Menggebu-gebu Prabowo yang Akan Kembali Duel dengan Jokowi

KAMIS, 12 APR 2018 00:03 | EDITOR : ESTU SURYOWATI
[Prabowo
Subianto]<https://www.jawapos.com/uploads/news/2018/04/12/pidato-menggebu-gebu-prabowo-yang-akan-kembali-duel-dengan-jokowi_m_1523466914_203708.jpeg>

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan salam sebelum memasuki
Rakernas bidang hukum dan advokasi, di Jakarta, Kamis (5/4). (Hendra Eka/Jawa
Pos)
Berita Terkait
·         Prabowo: Saya Menyatakan Tunduk pada Perintah
Partai<https://www.jawapos.com/read/2018/04/11/203701/prabowo-saya-menyatakan-tunduk-pada-perintah-partai>
·         Banyumas Jadi Tempat Deklarasi Prabowo Maju di 2019, Ini
Alasannya<https://www.jawapos.com/read/2018/04/11/203597/banyumas-jadi-tempat-deklarasi-prabowo-maju-di-2019-ini-alasannya>
·         Amien Rais Berkuda Bareng Prabowo, Gerindra Yakin Dapat Dukungan
PAN<https://www.jawapos.com/read/2018/04/11/203581/amien-rais-berkuda-bareng-prabowo-gerindra-yakin-dapat-dukungan-pan>

JawaPos.com – Masyarakat Indonesia bakal kembali disajikan duel antara Joko
Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Rematch lima tahun lalu
kemungkinan besar bakal terulang, sebab sulit terbentuk poros ketiga saat ini.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga telah menerima mandat yang
diberikan oleh partai, agar maju di Pilpres 2019 sebagai calon presiden
(capres). Bagi Prabowo, mandat yang diberikan oleh Partai Gerindra merupakan
amanah yang harus ia jalankan.

‎Berikut ini isi petikan pidato Prabowo Subianto saat di Rakornas Partai
Gerindra, Hambalang, Jawa Barat, Rabu (11/4) malam.
[Prabowo Subianto menerima mandat dari Partai Gerindra untuk menjadi calon
presiden (capres) di Pilpres 2019, dalam Rakornas yang dihelat di Hambalang,
Jawa Barat, Rabu (11/4).]

Prabowo Subianto menerima mandat dari Partai Gerindra untuk menjadi calon
presiden (capres) di Pilpres 2019, dalam Rakornas yang dihelat di Hambalang,
Jawa Barat, Rabu (11/4). (Hendra Eka/Jawa Pos)

Sebagai mandataris partai, pemegang mandat Saudara sekalian, sekaligus Ketua
Umum, saya menyatakan diri tunduk dan patuh. Saya menerima keputusan ini
sebagai suatu penugasan, suatu amanat, suatu perintah. Dan saya menyatakan siap
melaksanakannya.

Saya menyadari bahwa saya manusia dengan segala keterbatasan. Saya juga
menyadari bahwa tugas yang Saudara berikan kepada saya tidak ringan, sungguh
sangat berat. Saya hanya bisa memohon kehadirat Tuhan Maha Besar, Tuhan Maha
Kuasa, Allah SWT, agar saya diberi kekuatan lahir dan batin, agar saya mampu
mengemban tugas yang Saudara berikan kepada saya.

Saya berjanji, jiwa dan raga saya, saya berikan kepada republik ini. Saya
percaya dengan dukungan, dengan semangatnya. Saya percaya dengan anak-anak muda
di belakang saya. Saya percaya dengan pimpinan-pimpinan kabupaten.

Saya percaya pada singa-singa tua. Saya percaya pada srikandi dan emak-emak
yang militan, kiai-kiai dan ustaz-ustaz dan pendeta, biksu dari semua agama
yang cinta bangsa dan negara ini.

Dan yakin kita di atas jalan yang benar, tujuan yang benar, membela yang benar,
membela yang lemah, membela yang miskin, Insya Allah kemenagan di tangan kita‎.

(gwn/JPC)

  • [GELORA45] ... 'Chan CT' sa...@netvigator.com [GELORA45]
    • [GELOR... 'Karma, I Nengah [PT. BI-POS]' ineng...@chevron.com [GELORA45]

Kirim email ke