Van: Tatiana Lukman
Datum: 12-4-2018 15:31:46
Aan: tmaslam.2...@yahoo.com;  GELORA45@yahoogroups.com
Cc: Yahoogroups
Onderwerp: Re: [GELORA45] Ibu-ibu PKK jangan berpolitik!

Coba mbak lihat di youtube, cukup mengetik Ibu-ibu PKK jangan berpolitk,
maka bermunculan video dari berbagai sumber, antara lain CNN, Antara tv,
Jejak merah, jejak bumi, etc. Saya nggak tahu kalau semua sumber itu
menyiarkan berita palsu.

senantiasa,
Tatiana

On Thursday, April 12, 2018 5:46 AM, "tmaslam.2...@yahoo.com" <tmaslam