Ya, teman saya juga minum kencing sendiri. Pagi hari begitu, bangun,
beberapa cc. dibuang.
Kemudian baru kencing sesudahnya diminum. Menurut dia ada di buku recept
obat Tionghoa kuno.
Ada yang menjelaskan, mungkin di dalamnya mengandung antibody, yang kalau
diminum bagus untuk kesehatan.
Yang jelas itu mengandung banyak sekali urea, Di jaman mahasiswa pernah
tiap orang hrus bawa kencingnya
sendiri, kemudian ureanya harus diisolasi dan dimurnikan.
Di India, uap air kencing disedot untuk mengobati TBC. Katanya bisa sembuh.

  • [GELORA45] ... Sunny ambon ilmeseng...@gmail.com [GELORA45]
    • [GELOR... b...@yahoo.com [GELORA45]
      • Re... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]
        • ... Sunny ambon ilmeseng...@gmail.com [GELORA45]