nggak tahulah ini kayak tukang stempel lawan jendral kardus, keduanya sama2 
mbojai.
baca2 si Uno mengundurkan diri dari DKI-2 tdk tahu bakal diganti siapa, langkah 
yang keliru sebetulnya karena DKI-2 bisa jadi cadangan kalau gagal jadi RI-2. 
juga kelihatannya Uno masih lebih logis dan mendingan dibanding Anies yg bener2 
gabecus apa2 itu.
Ahok terlalu berharap tinggi pd Jokowi padahal orang yang diharapkan itu tidak 
segan2 melakukan apa saja demi tetap berkuasa, haiya....., tetapi sebentar lagi 
sdh akan bebas baik Agustus atau January nanti. Tidak tahu langkah apa yang 
akan diambil.

    On Thursday, August 9, 2018, 10:42:51 PM PDT, marthaja...@yahoo.com 
[GELORA45] <GELORA45@yahoogroups.com> wrote:  
 
 ya kalo gitu, saya ngarepin capres kardus menang aja deh. 212 katanya tetap ga 
mau milih jokowi. demokrat tetap nyokong prabowo. baca2 banyak juga yang dulu 
pro jokowi jadi mau golput saking sebalnya sama si maarup rasis. gi manapun 
juga mendingan si uno biar pejabat badut juga daripada orang rasis. Bentar lagi 
juga tuh pelarian ke arab saudi bakalan pulang kampung deh. 
Yang merana ya si ahok. sebatang karalah dia sekarang. kesepian di balik jeruji 
besi. 


 


---In GELORA45@yahoogroups.com, <jonathangoeij@...> wrote :


pasangan Jokowi - Maruf Amin kalau dilihat kok mirip Pontius Pilatus - Kayafas 
ha ha ha, yg satu cuci tangan yg satunya bikin fatwa blasphemy
peraturannya sdh diganti, kepala daerah yg ikut pilpres sdh tidak perlu 
kehilangan jabatannya, jd si Uno masih bisa balik jadi DKI-2 kalau kalah

---In GELORA45@yahoogroups.com, <marthajan04@...> wrote :

Dulu ngarepin Jokowi menang tapi sekarang siapapun yang menang saya akan 
senang.Kalau jokowi menang, sukurin si uno kehilangan jabatan DKI 2 nya.Kalau 
prabowo yang menang, sukurin Jokowi ngambil kok ulama rasis.



---In GELORA45@yahoogroups.com, <jonathangoeij@...> wrote :


“Saya selalu merangkul mereka, karena saya juga alumni 212, dulu kan saya yang 
gerakan aksi 212, cuma sesudah Ahok (dipenjara), saya selesai,” kata Kiai 
Ma’ruf di rumahnya, Jalan Lorong 27, Koja, Jakarta Utara, Kamis (9/8) malam.
....
KIAI MA’RUF AMIN: DULU SAYA YANG MENGGERAKAN AKSI 212 | JAWAPOS.COM
9 August 2018 11:57 pmJawaPos.com – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH 
Maruf Amin yang kini menjadi cawapres Joko Widodo, menyebut akan merangkul 
ulama alumni 212 yang selama ini dinilai bersebrangan dengan pemerintah. 



“Saya selalu merangkul mereka, karena saya juga alumni 212, dulu kan saya yang 
gerakan aksi 212, cuma sesudah Ahok (dipenjara), saya selesai,” kata Kiai 
Ma’ruf di rumahnya, Jalan Lorong 27, Koja, Jakarta Utara, Kamis (9/8) malam.

Kiai Maruf Amin yang juga menjabat Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (NU) 
ini menyebut telah berkomunikasi untuk tidak lagi membuat gerakkan setelah 
mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ditahan, namun itu tidak 
diindahkan.

“Mereka keterusan, makanya saya bilang sudah cukup selesai, mari kita membangun 
bangsa,” ucapnya.

Dengan ditunjuk sebagai cawapres Jokowi dalam Pilpres 2019, Kiai Ma’ruf 
menyebut akan sekuat tenaga mendukung program nawacita jilid 2 Jokowi.

“Tentu saya mendukung Pak Jokowi, yang seperti biasa Pak Jokowi punya nawacita, 
saya akan membantu  sekuat tenaga program beliau,” pungkasnya.

(rdw/JPC)




  

Kirim email ke