Ya, suatu pelajaran : Kalau orang tidak beragama Islam, jangan sekali-kali
ngomong,
mengkritik apa yang ada di Al Quran.
Kalau orang islam, seperti bung Karno, ngomong tentang Islam sontoloyo atau
Gus Dur
yang ngomong, tidak dianggap menghina agama. habis kan tidak masuk akal
kalau Bung
karno atau Gus Dur menghina diri sendiri ????

GELORA45@yahoogroups.com>:

> Dengan segala kelemahan dan kesalahan diri Ahok yang pernah kita lihat,
> sikap *LEGOWO *menjalani hukuman penjara dan *TETAP* mendukung Jokowi
> sekalipun berpasangan dengan Ma'ruf Amin yang justru pendiri PA 212 dan
> saksi memberatkan disidang Pengadilan atas dirinya ini, kita saksikan
> bersama kedewasaan sikap dan pendirian Ahok mengutamakan kepentingan BANGSA
> dan NEGARA, ... Indonesia!
>
> Pantaslah sebagaimana yang pernah dinyatakan sesaat setelah menjabat
> Gunernur DKI Jakarta : *"Sekalipun saya etnis Tionghoa, tapi orang
> [...]

Kirim email ke