https://pilpres.tempo.co/read/1116054/ahy-masuk-kandidat-ketua-tim-pemenangan-prabowo-sandiaga?

AllUtama&campaign=AllUtama_Click_3


 AHY Masuk Kandidat Ketua Tim Pemenangan


 Prabowo - Sandiaga

Reporter:


       Rezki Alvionitasari

Editor:


       Kukuh S. Wibowo

Sabtu, 11 Agustus 2018 15:11 WIB
Ketua Satuan Komando Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY berbincang dengan pasangan capres - cawapres, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, mendaftarkan diri di gedung KPU, Jakarta, Jumat, 10 Agustus 2018. TEMPO/Subekti <https://statik.tempo.co/data/2018/08/10/id_725174/725174_720.jpg>

Ketua Satuan Komando Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY berbincang dengan pasangan capres - cawapres, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, mendaftarkan diri di gedung KPU, Jakarta, Jumat, 10 Agustus 2018. TEMPO/Subekti

*TEMPO.CO*, *Jakarta *- Ketua Bidang Advokasi Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Habiburokhman mengatakan koalisi pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno atau Prabowo - Sandiaga <https://www.tempo.co/tag/prabowo-sandiaga>sedang menggodok visi-misi dan program untuk dibawa ke pemilihan presiden 2019.

Untuk menajamkan visi dan misi itu, tim pemenangan Prabowo - Sandiaga akan dikomandani tim teknis yang terdiri atas empat sekretaris jenderal partai politik pendukung. Tim ini sudah dibentuk jauh hari sebelumnya.

*Baca: SBY, AHY, dan Ibas Masuk Timses Prabowo - Sandiaga <https://pilpres.tempo.co/read/1115860/sby-ahy-dan-ibas-masuk-timses-prabowo-sandiaga>
*
"Soal kandidat (ketua tim pemenangan) ada banyak, di antaranya Pak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Kami banyak mendapat masukan soal beliau," kata Habiburokhman di Warung Daun Cikini, Jakarta, Sabtu, 11 Agustus 2018.

Meski demikian, keputusan tentang siapa ketua tim pemenangan akan diberikan kepada Prabowo bersama partai pendukung. "Pak Prabowo akan bicara dengan partai koalisi dan mencari siapa yang pas sebagai ketua tim pemenangan," ujarnya.

*Simak: Demokrat: Kami Tolak Sandiaga Uno Cawapres Prabowo, karena... <https://nasional.tempo.co/read/1115702/demokrat-kami-tolak-sandiaga-uno-cawapres-prabowo-karena>*

*<https://nasional.tempo.co/read/1115702/demokrat-kami-tolak-sandiaga-uno-cawapres-prabowo-karena>*Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan partainya juga akan membiarkan Prabowo menentukan ketua tim pemenangan. Menurut Roy, jika AHY yang ditunjuk, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu siap.

"Apa pun harus siap, ditugaskan di mana pun harus siap. Saya kira dialah contoh anak muda yang luar biasa dengan usianya yang masih sangat muda, baru 40 tahun kemarin, tapi cepat sekali untuk merespons segala sesuatunya," ucapnya.

------------------------------------------------------------------------






Kirim email ke