Bg JG,
daripada ngowos ngalor ngidul terus, berilah  laporan yg secara
internasional ditrima sbg "acceptable" percentage kenaikan permukaan laut
karena reklamasi, anda sebut 10 percent ( ? ) dan karena anda tunjuk TKK
sbagai penyebab naiknya permukaan air laut karena proyek2 reklamasinya,ada
data berapa besar andil TKK???...
catatan: Holland telah besar2an telah me--reklamasi tanah dari laut,
demikian juga Singapore, tapi tak segede Holland
Lin

          • Re: [GE... kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]
            • Re... Hsin Hui Lin ehh...@gmail.com [GELORA45]
      • Re: [GELORA45] ... Tatiana Lukman jetaimemuc...@yahoo.com [GELORA45]