Lha Ma'ruf Amin, badannya kecil, kalau diberi gelar Imam Besar kan orang
jadi
tertawa. Mungkin akan dapat gelar Imam Agung........., bukan Imam
Ageng......
Ma'ruf kalahnya tidak pakai tambahan Habib atau Sayid.............?

On Fri, 9 Nov 2018 at 06:36, Sunny ambon ilmeseng...@gmail.com [GELORA45] <
GELORA45@yahoogroups.com> wrote:

> *Apabila dibandingkan pengetahuan ilmu langitan antara Ma'ruf dan Habib
> Rizieq, siapa yang lebih hebat menurut Anda? Sebagai informasi patut
> ditambahkan bahwa Habib Rzieq mempunyai gelar Imam Besar, sedangkan Ma'ruf
> tidak memiliki gelar tsb.sekalipun menjadi ketua MUI. hehehehehe*
>

> https://www.cnnindonesia.com/nasional/20181108140558-20-344980/maruf-puji-kjri-bebaskan-rizieq-shihab-di-arab-saudi
>

> Ma'ruf Puji KJRI Bebaskan Rizieq Shihab di Arab Saudi
>
> CNN Indonesia | Kamis, 08/11/2018 14:55 WIB
>
> Bagikan :

> [...]

Kirim email ke