Apakah Sandiaga mau nyabein mulut Jokowi yg bilang genderuwo sontoloyo dan
Ma'ruf Amin yg bilang buta budek?

 ---
 “Saya kalau melihat cabe merah seperti ini ingat bener tiap kali bicara kasar,
ibu saya, Mien Uno, langsung mulut saya dicabein. Nah, ini yang kita sebut
politik cabe atau lado. Setiap kali ada politisi bicara kasar, kita cabein
mulutnya. Karena kita sekarang butuh politik yang mempersatukan, bukan memecah
belah,” tutur Sandiaga Uno dalam siaran tertulis, Senin (12/11/2018).

 Sandiaga: Setiap Kali Ada Politisi Bicara Kasar, Kita Cabein Mulutnya Senin,
12 November 2018 12:20 WIB

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com http://www.tribunnews.com/ dengan
judul Sandiaga: Setiap Kali Ada Politisi Bicara Kasar, Kita Cabein Mulutnya,
http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/11/12/sandiaga-setiap-kali-ada-politisi-bicara-kasar-kita-cabein-mulutnya

http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/11/12/sandiaga-setiap-kali-ada-politisi-bicara-kasar-kita-cabein-mulutnya.

Editor: Imanuel Nicolas Manafe

Kirim email ke