Tidak tahu apa yg dia lakukan antara jam 12 sampai jam 1 siang selain shalat
sebab dia pulang kerumah. Seinggat saya dia tidak makan siang katanya. Khan,
kebutuhan rohani lebih penting supaya bisa melihat bidadari2 cantik (katanya
bung Sunny) dialam baka. Persis jam empat sore, dia pulang kerumah, barangkali
utk makan, padahal kolega2 lain biasanya masih bekerja. Saya kadang2 diminta
utk membantu pekerjaan di di institusi di AS dari Kanada. Kalau siang kami bisa
makan gratis seperti buffet di staff room utk staff pimpinan, juga ada lemari
es nya yg penuh makanan2 dan minuman2, bisa bikin kopi dll.

Pintar juga pemimpin administrasinya, jadi staff tidak keluar cari makanan yg
membuang waktu. Tentunya juga kantin ada utk staff lain tetapi mesti bayar. Di
staff room ini juga disediakan banyak computer yg bisa meng-access data dari
insitusi, jadi staff juga bisa bekerja sambil makan. Pintar administrasi nya
jadi bisa menggunakan staff dgn efisien dan juga menambah royalty dari staff
sebab diperlakukan spesial. Barangkali di tempat bung Goeij bekerja di
Califonia, juga
ada cara yg pintar begini.

BH Jo

Kirim email ke