Anda lucu sekali bung Lin, yg saya tanyakan "Anda tahu darimana Trump mengerti
sekali?" karena sebelumnya anda berkata "Trump Kan mengerti sekali.."Saya sih
tidak tahu apakah Trump mengerti sekali atau tidak, selain tidak peduli juga
saya tidak bisa membaca pikiran Trump. Mungkinkah anda tahu jalan pikiran Trump
atau anda menganggap Trump berpikir sama seperti anda?

    On Tuesday, January 8, 2019, 9:24:13 AM PST, Hsin Hui Lin