Bg. Djie,
Bg JG, harap anda baca artikel kiriman bg. Djie .
Sebenarnya dalam soal petrol yuan yg menjebol monopoly petrol dollar ini
kan kenyataannya dan "jalan". Seandainya petrol yuan tak bisa diterima oleh
"semua" negara2 produsen minyak.....maka sementara media AS yg anti TKK
pasti akan ribut ber-sorak2 , ..kok tak ada !!!
Bg JG, cukupkan.

On 13-Jan-2019 12:36 PM, "kh djie dji...@gmail.com [GELORA45]" <
GELORA45@yahoogroups.com> wrote:

> Dari artikel : https://www.goldmoney.com/research/goldmoney-insights/
> oil-for-gold-the-real-story
> Ada dua future contracts : yang satu untuk Yuan - gold, yang lain Oil-
> Yuan , di permulaan artikel :
> Following an article in the Nikkei Asia Review, which reported China will
> shortly introduce an oil futures contract priced in yuan, there has been
> some confusion about what it means. The article pointed out that in
> combination with existing gold futures priced in yuan, an oil exporter to
> China contracting to accept yuan could use these two futures contracts to
> [...]

Kirim email ke