Ada apa pimpinan MPR sampai berbondong-bondong mendatangi kediaman Megawati dan
Prabowo hanya untuk mengundang mereka ke acara pelantikan Jokowi? Apa tidak
cukup dengan mengirim utusan berikut surat undangan seperti biasa?
Hanya mengundang atau memang ada pembicaraan khusus soal UUD 1945?
Apa pun itu, yang pasti ini menunjukkan kerendahdirian yang parah dari Majelis
Rakyat!

Ps.Rakyat nggak diundang nih?
---

Pimpinan MPR Undang Megawati ke Pelantikan Jokowi
Oleh Johan Fatzry pada 10 Okt 2019, 18:45 WIB

Ketua MPR Bambang Soesatyo (kiri) bersama Pimpinan MPR menemui Presiden ke-5 RI
Megawati Soekarnoputri di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (10/10/2019).. MPR
mengundang Megawati untuk hadir dalam pelantikan Presiden Joko Widodo dan
Wapres Mar'uf Amin 20 Oktober mendatang. (Liputan6.com/Johan Tallo)
-

Bakal Datang ke Pelantikan Jokowi? Prabowo: Ya Hadirlah
Chandra Gian Asmara, CNBC Indonesia11 October 2019 16:42
Foto: Presiden Joko Widodo bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto
(CNBC Indonesia/Chandra Gian Asmara)Jakarta - Setelah menemui Presiden Joko
Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/10/2019), Ketua Umum Partai
Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto akan menerima kedatangan pimpinan
Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia. Pertemuan akan berlangsung
di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta.
"Saya tanya, ada apa rombongan MPR mau ketemu saya? Katanya mau undang saya ke
pelantikan presiden," ujar Prabowo kepada wartawan.

Kirim email ke