Bung Nesare,
Saya kira dia maksudnya orang kaya di Amerika bayar pajaknya lebih murah
dari pada
sebelum Trump. Maksud Trump pengurangan bayar pajak itu untuk dipakai
menggalakkan
industri untuk mengurangi pengangguran. Ternyata begitu ken Corona,
pekerjanya di PHK.
KH

Op za 2 mei 2020 om 14:10 schreef 'nesare' nesa...@yahoo.com [GELORA45] <
GELORA45@yahoogroups.com>:

> Susah utk menyetujui tulisan orang yg jelas sekali membenci trump dan usa
> ini.
>
> Pertama tidak benar trump kasih duit ratusan billion dollars ke perusahaan
> besar. Duit stimulus itu dikasih ke siapa saja yg membutuhkan: perusahaan
> terutama airlines companies; rakyat miskin dalam bentuk uang tunai; loan ke
> bisnis kecil dll.
>
> Kedua perusahaan lay off (pecat) karyawan itu memang krn perusahaannya
> tidak jalan. Ini tidak ada urusan dgn bantuan trump. Bantuan siapapun baik
> [...]

Kirim email ke