From: Roeslan roesla...@googlemail.com [GELORA45]
Sent: Friday, 26 June 2020 14:19
To: nasional-l...@yahoogroups.com; GELORA45@yahoogroups.com
Cc: Tatiana Lukman
Subject: [GELORA45] BERITA DUKA

Berita duka dari Berlin.

Kemarin saya menerima berita dari seorang teman lewat telpun yang
memberitahukan bahwa  kemarin tanggal 25.Juni, 2020 Bung Sugiman (Giman) telah
meninggal dunia di rumah sakit. Tentang bagaimana rencana selanjutnya
(penguburan), sampai hari ini saya belum tahu. Mudah-mudahan arwah beliau
mendapatkan tempat peristirahatan yang sebaik-baiknya, sesuai dengan amal dan
pejuangannya dalam mengabdi pada tanah air Indonesia.

Salam duka,

Roeslan.

  • [GELORA45] ... Roeslan roesla...@googlemail.com [GELORA45]
    • RE: [G... Tatiana Lukman jetaimemuc...@yahoo.com [GELORA45]