Di tempat kami kalau ke Costco, Walmart, Target, dan banyak yang lain kalau
tidak pakai mask tidak boleh masuk ada security yang jaga didepan. Tetapi waktu
ke mall walaupun ada tulisan mask required di pintu masuk sayangnya tidak ada
enforcement jadinya ada cukup banyak yang tidak pakai mask.
Saya sarankan sih kalau ketempat tertutup yang orang2nya bandel tidak mau pakai
mask sebaiknya jangan masuklah, better safe.

    On Friday, June 26, 2020, 09:07:43 PM PDT, kh djie dji...@gmail.com